Jumat, 10 September 2010

Minal 'Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Manusia. Ya manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Tidak ada di dunia ini manusia yang dalam aktivitas sehari-hari apalagi dalam pergaulan akan benar terus. Tidak ada manusia yang ingat terus. Pasti ada lupa dan salahnya. Pasti ada tidak ingat dan kelirunya. Saya juga manusia biasa. Tidak akan benar terus. Bahkan salahnya buaanyak banget. Terutama kepada rekan blogger pembaca blogku ini. Mungkin saya pernah kirim email sehingga membuat sobat kesal. Mungkin pernah saya datangi blognya kemudian saya isi komentar. Padahal saya pasang link blog ini di sana. Mungkin pernah sakit hati gara-gara apa yang dikatakan di blog ini tidak sesuai dengan kenyataan. Dan masih banyak mungkin-mungkin yang lain yang saya yakin membuat hati sobat blogger kecewa dan sakit hati.

Dalam suasana idhul fitri ini saya sangat memohon uluran tangan sobat untuk memaafkan saya. Tidak ada sakit hati di antara kita. Tidak ada dongkol di hati kita. Tidak ada kecewa di hati kita. Saya ( bang kumis ) sekeluarga, Nur Hasanah, Innani Farihah Febriana ( Ana ) dan Anni Maftuhah Nuril Yaqin ( Ani ) mengucapkan Minal 'Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
◄ Newer Post Older Post ►