Rabu, 15 September 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi blogger yang bahagia adalah impian setiap para penulis online, yang menggunakan blog sebagai media untuk menulis ide-ide kreatif maupun inspirasi bagi orang yang membacanya. Menjadi blogger yang bahagia memang sangat mudah untuk direalisasikan, asal tidak melulu uang yang kita harapkan dalam menjalani profesi sebagai blogger. Karena pada dasarnya uang adalah bukan segalanya dalam menjalani profesi tulis menulis ini

Memang blogger adalah sebuah profesi yang kalau boleh dibilang susah-susah gampang, artinya begitu kita mendapatkan sebuah perkembangan atau kemajuan yang pesat dalam blog kita, maka kita akan gampang sekali untuk membangkitkan semangat untuk menulis lagi dan lagi.

Akan tetapi adakalanya kalau kita menghadapi sebuah situasi sulit, misalnya saja blog kita di"gebuk" oleh search engine, ataupun ranking kita turun dan lain sebagainya, kita pastinya akan merasakan bahwa memang menjadi blogger yang bahagia sangat sulit untuk diwujudkan.

Namun apapun tantangan dan resikonya, sebagai seorang yang menginginkan perasaan dimana ia ingin menjadi blogger yang bahagia, maka pastilah seberapa besar tantangan dan resiko yang ia hadapi pastinya dia akan hadapi.

Ibarat sebuah sampan kecil yang mengarungi samudra luas serta memiliki ombak yang besar, pastinya semua orang bakal tahu apa yang terjadi dengan sampan tadi, ia bakal rusak diterjang ombak badai yang datang mendera, namun kalau sampan tadi dikemudikan seorang pelaut yang tangguh dan mengerti seluk beluk tantangan sebagai seorang blogger yang sedang mengarungi lautan internet yang begitu luas, pastinya impian menjadi blogger yang bahagia akan tercapai.

Lewat posting kali ini, ijinkan saya untuk kembali mengingatkan rekan-rekan blogger agar untuk terus berkarya dan berkarya lagi, jangan patah semangat atau mundur sebelum berperang, bangkitkanlah semangat menulis anda lewat tulisan yang bermanfaat di blog kita masing-masing, karena yakinlah jika memang anda ingin menjadi blogger yang bahagia, pasti akan anda merasakan dalam perjalanan menuju kesuksesan anda.

◄ Newer Post Older Post ►