Selasa, 19 Maret 2013

5 Manfaat Terpenting Daging Merah Untuk Kesehatan

Daging merah memang dapat meningkatkan kolestrol Anda , namun di balik semua itu daging merah juga banyak manfaatnya bagi kesehatan , di siang ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas tentang manfaat terpenting daging merah bagi kesehatan Anda, apa saja itu yukk kita simak aja :

www.webunic.blogspot.com-5 Manfaat Terpenting Daging Merah Untuk Kesehatan
5 Manfaat Terpenting Daging Merah Untuk Kesehatan

1. Menjaga Kekebalan Tubuh

Daging merah akan kaya zat besi dapat membantu sistem imun ( kekebalan tubuh Anda tetap terjaga dan selalu fit ) dan dapat menstabilkan stamina dalam tubuh.

2. Melindungi Tubuh Dari Infeksi
Antibodi yang terkandung di dalam daging merah sangat bermanfaat melindungi tubuh ataupun luka dari infeksi , terutama daging merah sapi.

3. Mencerdaskan Otak
Menurut penelitian Badan Kesehatan Internasional ( WHO ) kandungan vitamin B-12 pada daging merah dapat meningkatkan kecerdasan otak hingga 50%.

4. Menjaga Kesehatan Kulit
Konsumsi daging merah sesuai kebutuhan tubuh dapat menjaga kesehatan kulit , dan dapat mencerahkan bagian kulit luar Anda.

5. Sangat Baik Di Konsumsi Ibu Hamil
Daging merah sangat bermanfaat bagi ibu yang hamil karena dapat membantu proses membangun DNA menggunakan protein yang terkandung dalam daging merah.


Tips Khusus Portal Kesehatan Webunic :
Untuk yang takut kolestrol atau yang mempunyai kadar kolestrol tinggi Anda tetap bisa mengkonsumsi kok , namun caranya memasaknya harus perhatikan, potong ( iris ) daging tipis-tipis dan masaklah tanpa menggunakan minyak ataupun mentega.

Dengan cara seperti ini Anda dapat mengkonsumsi daging merah dan mengambil manfaat terpenting yang terdapat pada daging merah bagi kesehatan.


Itulah 5 Manfaat Terpenting Daging Merah Untuk Kesehatan semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga artikel lainnya tentang :

- 5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik
- 5 Manfaat Ampuh Yang Terkandung di Bawang Putih
- 5 Kebiasaan Sehat Pagi Hari Yang Wajib Diketahui
◄ Newer Post Older Post ►