Sabtu, 23 Maret 2013

5 Makanan Yang Menghilangkan Rasa Bad Mood

Perasaan hati Anda sedang bad mood ? karena banyak masalah di rumah , pekerjaan , sekolah ataupun kegiatan lainnya , terkadang mood yang buruk dapat menghambat aktifitas ataupun kerjaan yang akan Anda jalankan. Beginilah caranya menghilangkan rasa bad mood dengan beberapa makanan :

www.webunic.blogspot.com-5 Makanan Yang Menghilangkan Rasa Bad Mood
5 Makanan Yang Menghilangkan Rasa Bad Mood

1. Cokelat
Cokelat di percaya dapat menghilangkan rasa bad mood , konsumsi cokelat memang membuat tubuh jadi rilek , nyaman , dan meningkatkan suasana hati untuk bersemngat kembali. Cokelat jua dapat meningkatkan sistem kerja otak.

2. Susu
Kandungan trytophan pada susu dapat membuat perasaan menjadi ceria. Kandungan antioksidan , vitamin D dan b12 sangat membantu Anda untuk mengurangi resiko stress dan penuaan dini.

3. Pisang
Beberapa orang menganggap pisang dapat meredakan perasaan yang kacau ataupun lagi galau. kandungan beberapa vitamin dan hormon pada pisang dapat membantu Anda lebih tenang dan bahagia.

4. Kopi
Kopi juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan rasa bad mood , namun batasilah konsumsi kopi agar tidak kecanduan kafeiinya.

5. Kacang
Kacang memang di percaya dapat menenangkan otak , dan memperlancar aliran darah pada tubuh , hal ini berakibat baik untuk kesehatan dan menjadikan mood Anda terasa bahagia.

Demikianlah 5 Makanan Yang Menghilangkan Rasa Bad Mood semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 6 Jenis Makanan Sehat Yang Membuat Anda Gemuk
- 5 Jenis Makanan Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Ginjal
- 4 Makanan Menghindari Dan Mengatasi Kerutan Pada Wajah
◄ Newer Post Older Post ►