Selasa, 19 Maret 2013

5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan

Alpukat adalah buah akan kaya vitamin C , E  , kandungan minyak ensesial dapat menyehatkan kulit , tidak hanya kulit saja namun masih banyak manfaat manfaat lainnya tapi siang ini Portal Kesehatan Webunic akan membahasnya tentang khasian Buah Alpukat untuk kecantikan , berikut khasiatnya cekidot :

www.webunic.blogspot.com-5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan
5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan

1. Pelembab Alami
Kulit alpukat dapat di gunakan sebagai pelembab dengan cara iris kulitnya kemudian oleskan atau gosokan kulit alpukat ke wajah secara pelan saja , diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat , kulit akan menjadi lembut dan terasa lembab.

2. Menyembuhkan Mata Bengkak
Ternyata menurut study / penelitian alpukat dapat menyembuhkan mata bengkak dengan cepat dan alami caranya cukup iris alpukat kemudian letakan irisan tersebuh di bawah kedua mata Anda , diamkan selama 10 menit saja dan bilas wajah Anda dengan air.

3. Masker Alami
Alpukat juga dapat di jadikan masker alami lho , cara nya cuma cukup mengris bagian daging alpukatnya kemudian haluskan dagingnya sampai benar-benar halus , dan oleskan pada wajah Anda , diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat.

4. Membuat Rambut Menjadi Kuat Dan Berkilau
Daging alpukat yang sudah di haluskan dan di campur minyak zaitun serta kuning telur dapat membuat rambut menjadi kuatdan berkilau. Caranya terapkan campuran tadi dari kulit kepala hingga ujung rambut Anda, diamkan 15 Menit saja kemudian bilas dengan shampo.

5. Merawat Kulit Kaki
Daging alpukat juga dapat membantu perawatan kulit kaki yang pecah pecah. caranya cuku dengan haluskan daging alpukan dengan blender atau sendok / garpu juga bisa kemudian oleskan daging alpukat yang sudah halus ke kulit kaki , diamkan 20 menit dan bilas dengan air hangat.


Itulah  5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan semoga bermanfaat iya. Baca juga artiek kecantikan lainnya tentang :

- 5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik
- 5 Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat
- 5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan
◄ Newer Post Older Post ►