Rabu, 20 Maret 2013

5 Makanan Mencegah Timbulnya Kanker Payudara

Kanker payudara menyerang kondisi wanita yang lemah , menurut penelitian Badan Kesehatan Internasional satu dari sepuluh wanita di perkirakan terkena penyakit kanker payudara. Untuk mencegah terjadinya Anda dapat menjaga kesehatan payudara dengan mengkonsumsi makanan sehat. Berikut 5 makanan ampuh yang dapat menyehatkan payudara dan mengurangi resiko terjadinya kanker payudara.

www.webunic.blogspot.com-5 Makanan Mencegah Timbulnya Kanker Payudara
5 Makanan Mencegah Timbulnya Kanker Payudara

1. Buah Berri
Buah berri akan kaya kandungan vitamin C dan banyak kandungan nutrisi yang sehat dan baik untuk payudara. Anda juga bisa mencampurkan buah berri pada salad , youhurt ataupun sereal.

2. Protein
Makan-makanan yang berprotein sangat menyehatkan payudara. Cobalah  membiasakan makan makanan seperti susu kedelai , tahu , tempe bahkan kacan kancangan yang akan kaya protein terkandung di dlaamnya.

3. Jeruk
Sebagian besar makanan yang mengandung vitamin C biasanya sangat baik untuk kesehatan payudara Anda salah satunya buah jeruk , baik di konsumsi jus maupun langsung makan.

4. Ikan
Omega-3 dan kandungan Vitamin D yang tinggi pada ikan sangat berguna untuk pertumbuhan payudara. Anda juga dapat memasukan ikan kedalam menu diet Anda.

5. Sayur-Sayuran
Alangkah baiknya konsumsi sayuran sayuran hijau agar payudara terjaga dan tetap sehat. Sayur sayuran juga dapat melingdungi tubuh Anda dari beberapa racun , dan antioksidan pada sayuran juga berperan penting dalam menjaga kesehatan payudara.


Itulah 5 Makanan Mencegah Timbulnya Kanker Payudara semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 5 Jenis Makanan Yang Memicu Terjadinya Insomnia
- 5 Tips Untuk Membuat Kaki Tampak Indah
- 5 Jenis Sarapan Yang Membuat Tubuh Jadi Gemuk
◄ Newer Post Older Post ►