Jumat, 22 Maret 2013

6 Jenis Makanan Sehat Yang Membuat Anda Gemuk

Banyak jenis jenis makanan sehat yang membuat tubuh Anda menjadi gemuk , namun malam ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas beberapa makanan yang sangat familiar terdengar di telinga Anda yang membuat tubuh jadi gemuk , berikut jenis jenisnya.

www.webunic.blogspot.com-6 Jenis Makanan Sehat Yang Membuat Anda Gemuk
6 Jenis Makanan Sehat Yang Membuat Anda Gemuk

1. Nasi Putih
Nasi akan kaya manfaat dan termasuk makanan pokok orang Indonesia yang memiliki gizi yang banyak , namun jenis nasi putih dapat menjadikan Anda gemuk. Sebaiknya mencoba beras merah di menu diet Anda.

2. Keju
Keju akan kaya kalsium memang bermanfaat buat tubuh , namun keju sangat meningkatkan lemak pada tubuh Anda. Alangkah baiknya pilih keju yang rendah lemak.

3. Yogurt
Yogurt juga menjadi menu sehat pilihan banyak orang namun apabila Anda tidak memilih yogurt yang rendah lemak dan tanpa gula berat badan tubuh Anda akan menjadi gemuk.

4. Roti
Terkadang seseorang berfikir untuk mengganti menu diet pokok seperti nasi di ganti roti. Sebenarnya roti lebih pekat dan sulit di cerna dalam pencernaan jadi akan membuat Anda gemuk. Jadi hindari roti putih dalam menu diet Anda.

5. Pisang
Makanan sehat yang satu ini apabila Anda konsumsi secara tepat memang tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk. namun sebaliknya jika Anda konsumsi pisang lebih dari 3 dalam sehari dapat membuat Anda gemuk.

6. Mangga
Mangga merupakan buah akan kaya vitamin dan protein. Mangga juga rendah kalori , namun apabila Anda konsumsi buah mangga sembarangan dan tinggi hal ini akan membuat tubuh jadi gemuk.


Demikianlah 6 Jenis Makanan Sehat Yang Membuat Anda Gemuk semoga berguna dan bermanfaat iya . Baca juga nih artikel menarik lainnya tentang :

- 4 Makanan Menghindari Dan Mengatasi Kerutan Pada Wajah
- 5 Jenis Makanan Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Ginjal
- Kebiasaan Apa Saja Yang Menyehatkan di Pagi Hari ?
◄ Newer Post Older Post ►