Jumat, 22 Maret 2013

Kebiasaan Apa Saja Yang Menyehatkan di Pagi Hari ?

Aktifitas yang semnagat di siang hari di picu dari kebiasaan kebiasaan ataupun kegiatan yang di lakukan di pagi harinya. tahukah Anda apa saja aktifitas aktifitas itu , webunic telah merangkum buat Anda 5 Aktifitas di pagi hari yang membuat semangat seharian.

www.webunic.blogspot.com-Kebiasaan Apa Saja Yang Menyehatkan di Pagi Hari?
Kebiasaan Apa Saja Yang Menyehatkan di Pagi Hari?

1. Minum Air Putih 
Minum air putih di pagi hai dapat membantu menyegarkan dan menghilangkan dahaga yang hilang setelah Anda tidur di malam harinya , hal ini akan menghindari dehidrasi dan membuat Anda semnagat beraktifitas seharian.

2. Sholat Subuh
Bagi Anda yang beragama muslim juga bisa mensegerakan sholat subuh sebelum matahari terbit , hal ini akan membuat pirkiran Anda tetap tenang dan terjaga.

3. Visualisasi Jadwal Seharian
maksudnya adalah mencoba menggambarkan rencana-rencara yang akan di lakukan seharian , jadinya Anda mengetahui apa saja yang akan kita kerjakan. Hal ini membuat Anda lebih siap dan percaya diri

4. Terpapar Sinar Matahari pagi
Sinar matahari di pagi hari sangat bermanfaat bagi tubuh Anda , hormon hormon yang membuat Anda ngantuk juga akan memudar ketikan Anda terpapar di sinar matahari.

5. Berolahraga
Olahraga di pagi hari minimal 30 menit saja sudah sangat beruna menghilangkan ketegangan ketegangan otot dan memperlancar aliran darah. Hal seperti ini membuat Anda semnagat melakukan aktifitas seharian.


Demikianlah Kebiasaan ataupun aktifitas pagi hari yang membuat Anda semakin semngat seharian. baca juga artikel sehat lainnya tentang :

- 5 Jenis Makanan Yang Mampu Atasi Penyakit Batuk
- 6 Manfaat Utama Makan Tomat Untuk Kesehatan
- 5 Cara Ampuh Mencegah Terjadinya Osteoporosis
◄ Newer Post Older Post ►