Senin, 18 Maret 2013

5 Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat

Jerawat sering kali membuat Anda tidak percaya diri setiap saat. Jerawat timbul karena banyaknya minyak akan lemak yang terlalu banyak Anda konsumsi. Namun bagaimana kita mengenali jenis jenis makanan yang memperparah dan memicu timbulnya jerawat? Berikut 5 makanan pemicu timbulnya jerawat yang telah webunic rangkum :

webunic.blogspot.com-5 Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat
5 Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat

1. Gorengan
Goerengan sangat banyak mengandung minyak yang dapat memicu timbulnya jerawat makin parah. Karena makanan yang berminyak adalah salah satu faktor utama timbulnya jerawat.

2. Udang
Udang akan kaya nutrisi dan vitamin ternyata juga dapat menimbulkan terjadinya jerawat semakin parah. bahkan ada beberapa orang yang alergi setelah makan udang , karena udang kurang baik untuk kesehatan kulit Anda.

3. Kerang
Iodine yang terkandung dalam kerang dapat memicu bahkan mempercepat tumbuhnya jerawat pada muka Anda.

4. Susu
Walaupun susu sangat baik untuk kesehatan namun susu olahan yang mengandung hormon dan antibiotik dapat memicu timbulnya jerawat. Alahkan baiknya kurangi kunsumsi susu Anda.

5. Makanan Mengandung Gula Yang Tinggi
Jenis jenis makanan yang mengandung gula tinggi juga dapat memicu erjadinya jerawat pada muka bahkan kulit dada Anda. Seperti sering mengkonsumsi donat , Roti putih , makanan manis yang di panggang dan sebagainya.

Itulah 5 Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat semoga berguna iya. Baca juga nih tips kecantikan lainnya tentang :

- 5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan
- 4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut
- 5 Cara Sehat Mengatasi Kulit Kering
◄ Newer Post Older Post ►