Senin, 18 Maret 2013

4 Makanan Ampuh Untuk Mencegah Timbulnya Migran

Migran atau sakit kepala sebelah memang terkadang timbul tiba tiba ketika kita di selelimuti beban pikiran yang terlalu berat. Untuk mencegahnya Portal Kesehatan Webunic mempunyai tips ampuh berupa makanan untuk mencegah terjadinya migran , apa saja itu yukk kita simak aja cekidot :

4 Makanan Ampuh Untuk Mencegah Timbulnya Migran
4 Makanan Ampuh Untuk Mencegah Timbulnya Migran

1. Ikan
Ikan akan kaya Omega-3 dapat membantu mencegah terjadinya migran. Dalam memasak ikan jangan terlalu banyak garam apalagi membeli ikan kalengan itu akan menambah sakit kepala Anda makin parah.

2. Bayam
bayam akan kaya vitamin B dan ribovlavin di percaya dapat mencegah terjadinya migran , dan jangan lupa saat merebus atau memasak banyak jangan terlalu lama karena nutrisi nya akan hilang apabila Anda masak terlalu lama.

3. Kopi
Kafein yang terdapat dalam kopi membantu mencegah terjadinya migran. Konsumsilah secukupnya sehair sekali saja (kopi yang baik tidak memakai gula , karamel ataupun susu ).

4. Gandum
Vitamin B dan Magnesium yang terkandung dalam gandum sangat berkhasiat dalam mencegah dan mengusir migran apabila di konsumsi rutin.


Demikianlah 4 Makanan Ampuh Untuk Mencegah Timbulnya Migran semoga berguna dan dapat mengatasi timbulnya migran Anda. Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan
- 4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut
- 5 Cara Sehat Mengatasi Kulit Kering
◄ Newer Post Older Post ►