Rabu, 20 Maret 2013

Inilah Hal Yang Menjadi i Hasrat Zaskia Gotik Yang Tertunda


Miliki Album, Jadi Hasrat Tertunda Zaskia Gotik
Zaskia Gotik (Liputan6.com/Firdie Arfianto)
Liputan6.com, Yogyakarta : Bagi musisi profesional, album bukan hanya kumpulan dari nomor lagu yang dinyanyikan, melainkan bukti eksistensi di pentas musik. Apalagi, jika album tersebut laris manis di pasaran. Inilah mimpi yang belum menjadi kenyataan bagi Zaskia 'Goyang Itik'.Pemilik nama asli Syurkianih ini berharap suatu saat nanti bisa menelurkan album. "Sekarang aku baru punya empat lagu, masih kurang enam lagi," tutur Zaskia kepada Liputan6.com di belakang panggung Karnaval SCTV, Alun-Alun Utara Jogjakarta, Sabtu (16/3) malam. Ia mengaku saat ini sedang memilih lagu untuk materi albumnya tersebut.

"Masih banyak pilihan sih, soalnya menyesuaikan yang karakteristik aku. Ini masih dalam mengumpulkan lagu-lagunya dulu," urai cewek yang melejit lewat singel 'Satu Jam Saja' tersebut.

Bagi Zaskia, memiliki album adalah sebuah keharusan. "Kayaknya kalau enggak punya album enggak afdol, banyak orang-orang yang nanya juga, mana dong albumnya. Pokoknya pingin banget punya album," pungkasnya. Ia berharap album ini bisa hadir akhir tahun nanti.sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/537501/miliki-album-jadi-hasrat-tertunda-zaskia-gotik
◄ Newer Post Older Post ►