Selasa, 19 Maret 2013

Buat Yang Suka Cipokan, Ini Dia Tips Menghilangkan Bekas Ciuman Di Leher



Ciuman memang sering dilakukan oleh pasangan kekasih, namun bila tidak terkontrol atau terlalu antusias ketika berciuman dapat menimbulkan masalah. Salah satu masalah yang disebabkan karena bercuman adalah warna merah sampai ke ungu - unguan, khususnya jika anda sering mencium leher pasangan anda dengan antusias kami yakin pasti pernah meninggalkan bekas berwarna merah.

Memang sih tidak ada dampak buruk bagi kesehatan, namun akan membuat malu ketika bertemu orang banyak. Apalagi jika anda belum menikah, pasti tambah malu ada bekas cupangan di lehernya. Tapi kini anda tidak usah khawatir, karena di segmen kali ini magazine-id akan membagikan tips menghilangkan bekas ciuman di leher dengan cepat.

1. Langkah pertama yang dapat anda ambil adalah langsung mengkompres bekas cupangan tersebut dengan kompres hangat, karena air hangat dapat menormalkan kembali peredaran darah. Ingat cukup putar - putar kompres disekitar cupangan sambil ditekan perlahan, jangan menekan terlalu keras agar tidak memperburuk keadaan.

2. Pijat bekas gigitan sehabis berciuman dengan membubuhkan vitamin E, hal ini sangat berguna untuk menyamarkan bekas cupang dengan maksimal.

3. Nah kalau bekas cupangan sudah tinggal sedikit lagi, saatnya untuk menyamarkan hal tersebut dengan make up. Cukup tambahkan bedak bubuk pada daerah cupangan.


Nah itu lah step by step cara menghilangkan bekas cupangan di leher. Kalau semua langkah diatas sudah anda lakukan dan dalam 48 jam bekas cupangan belum hilang, maka jalan satunya silakan gunakan baju berkerah untuk menutupinya.

sumber:
http://www.magazine-id.com/2013/03/Tips-Menghilangkan-Bekas-Ciuman-Di-Leher.html
◄ Newer Post Older Post ►