Rabu, 20 Maret 2013

5 Tips Untuk Membuat Kaki Tampak Indah

Kaki yang terlihat Indah menjadi idaman setiap wanita , wanita yang memiliki penampilan kaki yang Indah biasanya akan cenderung percaya diri  , namun tahukan bagaimana cara mendapatkan kaki yang Indah dan enak di pandang oleh orang lain , disini Portal Kesehatan Webunic akan membahas Tips Untuk Membuat kaki Indah.

www.webunic.blogspot.com-5 Tips Untuk Membuat Kaki Tampak Indah
5 Tips Untuk Membuat Kaki Tampak Indah

1. Minum Air Putih
Konsumsilah air putih agar terhindar dari dehidrasi , banyak konsumsi air putih juga dapat melembutkan kulit kaki Anda dan akan terlihat Indah alami.

2. Hindari Makan-Makanan Berlemak
Makanan akan kaya lemak akan meningkatkan peredaran darah dan terjadinya pembengkakan di kaki. Jadi hindarilah makanan yang banyak mengandung lemak salah satunya gorengan.

3. Rajin Membersihkan Kaki
Kaki merupakan bagian yang mudah terkena kotoran jadi alangkah baiknya setiap saat Anda tetap menjaga kebersihan kaki agar kaki nampak Indah di pandang.

4. Gunakan Losion Yang Mengandung Vitamin E
kandungan vitamin E pada losion biasanya berguna untuk melembutkan kaki , melaluri perawatan-perawatan atau pijatan yang halus di bagian kaki Anda.

5. Gunakan Alas Kaki Yang Nyaman
Biasanya wanita jaman sekarang sering terlihat memakai sepatu hak tinggi (high heels) mengikuti jaman , namun hal ini banyak juga keluhantersiksa karena memakai sepatu ( alas kaki ) , lebih baik Anda menggunakan alas kaki yang menurut Anda nyaman dan tidak menyiksa diri.

Demikianlah 5 Tips Untuk Membuat Kaki Tampak Indah semoga bermanfaat
◄ Newer Post Older Post ►