Senin, 18 Maret 2013

5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan

Lemon akan vitamin B , Vitamin C , karbohidrat , fosfor  sangat membantuk untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda karena lemon di percaya dapat mengobati jerawat , flek hitam dan sebagainya , berikut Khasiat lemon Untuk kecantikan :

webunic.blogspot.com-5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan
5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan


1. Dapat Mengatasi Jerawat
Dengan cara memperas buah lemon dan di campur dengan air , kemudian ambil kapas dan celupakan lalu oleskan pada wajah Anda yang berjerawat diamkan selama 30 menit , kemudian bilas dengan air hangat.

2. Mengatasi Flek Hitam
Air buah lemon dapat mengurangi pigmentasi padakulit wajah , karena air buah lemon yang akan kaya khasiatnya itu bisa mengankat flek flek hitam , cukup dengan oleskan airnya di bagian yang ber flek hitam , air lemon juga berfungsi untuk memutihkan dan membersihkan wajah Anda.

3. Mencerahkan Kulit
Gunakan Air lemon pada kulit Anda dan diamkan 20 - 30 menit saja kemudian bilas dengan air hangat , lakukan setiap hari dan komen hasilnya oke.

4. Dapat Merawat Kuku
Caranya cukup mudah dengan menuangkan air lemon yang di peras kemudian taruh ke sebuah tempat ( wadah / mangkok ) rendam kuku Anda selama 20 menit agar air meresap pada kulit kuku Anda, hal ini membuat kuku terlihat cantik dan kuat.

5. Mencerahkan Flek Hitam di Siku
Tidak hanya air nya saja yang banyak khasiatnya namun kulitnya juga membantu memutihkan dan mencerahkan flek flek hitam di bagian bagian tubuh tertentu. Caranya dengan mengoleskan kupasan kulit lemon pada flek hitam di siku Anda.

Demikianlah 5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan semoga bermanfaat silahkan mencobanya dan komen hasilnya , BAca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut
- 5 Cara Sehat Mengatasi Kulit Kering
- Inilah 5 Masker Alami Yang Ampuh Mengatasi Jerawat
◄ Newer Post Older Post ►