Rabu, 20 Maret 2013

5 Jenis Sarapan Yang Membuat Tubuh Jadi Gemuk

Sarapan memang sangat berguna untuk meningkatkan konsentrasi tetap terjaga dan tubuh menjadi fit sampai jam makan siang tiba. Namun banyak juga orang yang salah menyajikan pola makan yang membuat tubuh jadi gemuk , buat Anda yang sedang diet atau tidak ingin jadi gemuk coba perhatikan 5 jenis sarapan berikut.

www.webunic.blogspot.com-5 Jenis Sarapan Yang Membuat Tubuh Jadi Gemuk
5 Jenis Sarapan Yang Membuat Tubuh Jadi Gemuk

1. Sereal
Di pagi hari biasanya orang lebih suka mengkonsumsi sereal karena lebih praktis dan mudah , namun ternyata sereal dapat membuat tubuh jadi gemuk apabila di konsumsi berlebihan ketika sarapan. Jadi apabila Anda membeli sereal perhatikan kadar gula dan lemak yang terkandung dalam produk sereal tersebut , karena ada beberpaa produk sereal yang mengandung kadar gula dan lemak tinggi.

2. Salad
Anda suka konsumsi salad tiap sarapan pagi , hal ini membuat Anda yang sedang melakukan diet biasanya makan hal hal yang sepele ini namun berakibat dan memperparah beran badan Anda.

3. Madu
Jangan terlalu banyak konsumsi makan makanan madu di saat Anda sarapan karena hal ini akan menyebabkan tubuh Anda makin gemuk karena kadar gula tubuh Anda semakin naik.

4. Minum Jus
Apakah Anda salah satu orang di pagi hari yang suka konsumsi jus? efeknya aan membuat Anda gemuk lho karena ketika buah atau sayuran di blender kandungan vitamin nya akan berkurang dan hanya tersisa kandungan gula dan air saja.

5. Minum Kopi
Minum Kopi di pagi hari seperti bukan masalah besar untuk berat badan Anda, namun apabila Anda meminumnya dengan di tambah gula pasir ini akan meningkatkan kadar gula dalam tubuh Anda yang akan menaikan berat badan Anda.


Itulah 5 Jenis Sarapan Yang Membuat Tubuh Jadi Gemuk semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga nih artikel menarik lainnya tentang :

- 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu
- 5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan
- 5 Manfaat Terpenting Daging Merah Untuk Kesehatan
◄ Newer Post Older Post ►