Selasa, 19 Maret 2013

5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik

Bulu Mata merupakan pesona dan keindahan kaum wanita untuk membuat percaya diri bahkan cantik di pandang orang lain. Namun banyak orang yang kurang memperhatikan cara yang sehat dan benar dan alhasil bulu matapun menjadi rusak dan kita menjadi kurang percaya diri saat bergaul.

www.webunic.blogspot.com-5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik
5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik




Namun pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan 5 cara sehat agar bulu-bulu mata Anda terlihat cantik saat di liat orang lain dan Andapun kembali percaya diri. Berikut cara sehatnya :



1. Bersihkan Bulu Mata Setiap Pagi Dan Sebelum Tidur
Agar bulu mata tetap terjaga dan terlihat cantik alangkah baiknya Anda bersihkan bulu mata Anda tiap pagi hari dan malam sebelum Anda tidur.

2. Guanakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun di percaya dapat menumbuhkan dan merangsang pertumbuhan bulu mata.Ingin hasil maksimal ? Guanakanlah minyak zaitun tiap malam hari sebelum Anda tidur.

3. Gunakan Vitamin B-7
Vitamin B-7 atau biotin juga dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata dan membuat bulu mata Anda terlihat tebal dan kuat.

4. Petroleum Jelly
Gunakan Petroleum jelly agar membantu Anda mencegah kerontokan pada bulu mata. Dan Petroleum Jelly juga berguna membuat bulu mata Anda terlihat berkilau dan cantik di pandang.

5. Menyikat Bulu Mata Tiap Pagi
Bulu mata membuthkan perawatan khusus seperti di sikat tiap pagi hari. Sikatlah bulu mata Anda di pagi hari dan sebelumnya oleskan minyak zaitun terlebih dahulu sebelum menyikat hal ini membantu menjaga kerontokan pada bulu mata dan membuat tebal dan akan terlihat cantik.


Demikianlah 5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik semoga bermanfaat buat Anda agar terlihat cantik dan percaya diri dengan keadaan bulu mata Anda. baca juga arikel menarik lainnya tentang :

- 4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut
- 5 Khasiat Sehat Lemon Untuk Kecantikan
- 5 Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat
◄ Newer Post Older Post ►