Senin, 18 Maret 2013

4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut

Rambut adalah mahkotanya kepala , namum rambut yang kotor dapat menimpulkan minyak pada rambut hal ini membuat beberapa orang sebel , gak percaya diri ? bahkan sudah shanpooan tiap hari namun hal ini tetap saja berminyak , tapi tenang aja kali ini Portal Kesehatan Webunic akan memberikan cara ampuh mengatasi bahkan mengunragi minyak pada rambut , berikut caranya :

webunic.blogspot.com-4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut
4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut

1. Gantilah Shampo
Mencoba mengganti shampo Anda karena shampo yang Anda gunakan mungkin kurang cocok , shampo yang baik adalah samphoo yang mengandung asam salisilat ( zinc pyrithione) hal ini membantu mengontrol minyak pada rambut Anda.

2. Shampolah Rambut Anda 2 kali
Setiap Anda menyampo Rambut sebaiknya shampo lah 2x agar benar benar bersih dan sebaiknya berikan pijatan pijatan selama 30 detik agar minyak minyak pada rambut terangkat ( lakukan 2x ).

3. Gunakan Shampo Kering
Shampo Kering bentuknya seperti bedak bubuk , namun di Indonesia sendiri jarang ada di pasaran , untuk menggantinya bisa menggunakan bedak bayi dengan cara mengaplikasikan bedak bayi ke Kulit kepala karena bedak dapat menyerap minyak pada rambut Anda.

4. Hair Spray
Gunakan hair spray pada rambut yang masih kering dengan cara menyemprotkan di bagian akar hal ini dapat mengontrol dalam penataan minyak pada rambut Anda.


Demikianlah 4 Cara Ampuh Mengurangi Minyak Pada Rambut , semoga berguna iya , baca juga tips kecantikan lainnya tentang :
- 5 Cara Sehat Mengatasi Kulit Kering
- Inilah 5 Masker Alami Yang Ampuh Mengatasi Jerawat
- 5 Tips Ampuh Mengatasi Wajah Berminyak Karena Make-up
◄ Newer Post Older Post ►