Selasa, 12 Februari 2013

Mantan Menag ( Menteri Agama ) Tarmizi Taher Telah Tiada Pagi Ini

Mantan Menag Tarmizi Taher Telah Tiada Pagi Ini - Mantan Menteri Agama, Tarmizi Taher, meninggal dunia, Selasa 12 Februari 2013. Tarmizi meninggal di kediamannya, di Jalan Merbabu No 1 Komplek Angkatan Laut Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Djubaedi (Kepala Humas Kementerian Agama) mengabarkan bahwa Beliau Meniggal sekitar pukul 04.15 WIB, subuh tadi.


Menurut Djubaedi, Tarmizi telah lama menderita stroke dan komplikasi lainnya. Dan Djubaedi mengatakan bahwa Beliau sudah agak lama dirawat.

Saat ini, kata Djubaedi, jenazah Tarmizi Taher disemayamkan di rumah duka. Rencananya, pemakaman dilangsungkan pada pukul 12.30 WIB. Beliau akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

Pria yang lahir di Padang, Sumatera Barat, 7 Oktober 1936 ini menjabat sebagai menteri agama pada 1993 hingga 1998. Selain menteri, lulusan pendidikan dokter ini merupakan pensiunan TNI Angkatan Laut dengan pangkat Laksamana Muda.

Itulah Sekilas Berita duka tentang Mantan Menag Tarmizi Taher Telah Tiada Pagi Ini yang telah webunic rangkum buat anda,, semoga menambah wawasan bagi Anda , dan untuk Beliau semoga agar di terima di sisi-Nya , Anda juga bisa membaca berita tentang Solusi Jokowi Untuk Melawan Tindak Kriminal di Angkot dan Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/mantan-menag-tarmizi-taher-telah-tiada.html
◄ Newer Post Older Post ►