Sabtu, 16 Februari 2013

Ciri-Ciri Pasangan Berbohong

Ciri-Ciri Pasangan BerbohongCiri-Ciri Pasangan Berbobong sangat mudah diketahui jika anda sebagai pasangannya sudah benar-benar mengenalnya.Pasangan berbohong bisa dengan banyak tujuan yang berbahaya jika dengan tujuan selingkuh. Pelajari tingkah pasangan selingkuh . Juga alasan pasangan selingkuh . Kalau sudah baru belajar mengatasi pasangan selingkuh. Sekian tentang selingkuh kita kembali ke pokok permasalahan. Pada umumnya orang sangat tidak senang dibohongi.

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh


1.Cara Bicara

Ciri-Ciri Pasangan Berbohong
Cara bicara orang yang sedang berbohong sangatlah berbeda dan bisa dengan mudah anda ketahui. Pasangan yang sedang berbohong biasanya agak lama dalam menjawab pertanyaan anda. Tentu alasan yang masuk akal ialah ia sedeng memikirkan jawaban yang bagus.Pasangan yang sedang berbohong juga sering menjawab pertanyaan anda dengan salah kata dalam berkata-kata dan sering meralat kata-kata.Pasangan yang sedang berbohong biasanya memiliki nada berbicara yang berbeda bisa lebih cepat bisa lebih lambat. Pasangan yang sedang berbohong biasanya menjawab pertanyaan anda dengan jawaban yang panjang dan terkadang tidak masuk akal.

2.Gerak Tubuh

Ciri-Ciri Pasangan Berbohong
Gerak tubuh biasanya dapat mengisyaratkan isi hati seseorang . Oleh karena itu walaupun bisa berbohong namun pasangan pasti kesusahan berbohong dengan gerak tubuh karena gerak tubuh sangatlah alamiah.
Pasangan yang sedang berbohong biasanya diam sejenak untuk memikirkan hal-hal baru yang dijadikan sebuah kebohongan . Pasangan yang sedang berbohong biasanya melakukan gerakan cepat yang mengundang perhatian sehingga mengalihkan pembicaraan.Pasangan yang sedang berbohong biasanya tidak berani menatap mata anda .Pasangan yang sedang berbohong biasanya mengarahkan mata ke arah kanan atas tentu nya dapat membantu kreatifitasnya dalam menjawar pertanyaan anda.Pasangan yang sedang berbohong biasanya menunjukkan gerak tubuh seolah tertekan seperti menyentuh hidung dan mengaruk kepala. 

3.Ekspresi

Ciri-Ciri Pasangan Berbohong
Ekspresi seseorang di tiap kesempatan bisa jadi berbeda-beda karena sesuai dengan kondisi hati. Tentu ini sangat alamiah dan bisa menunjukkan apa yang sedang ia alami. Oleh karena itu untuk mengetahui pasangan anda sedang berbohong bisa dilihat dari ekspresinya.
Pasangan yang sedang berbohong biasanya ekspresinya berubah drastis saat disinggung tentang kebohongannya.Pasangan yang sedang berbohong  biasanya menjawab pertanyaan dengan ekspresi yang tertekan karena takut ketahuan berbohong.Pasangan yang sedang berbohong biasanya memiliki ekspresi lega setelah menjawab pertanyaan anda ini disebabkan kondisi hatinya mengalami kelegaan dan lepas dari tekanan.
◄ Newer Post Older Post ►