Jumat, 15 Februari 2013

12 Gedung Dengan Desain Terunik Dan Terkeren di Dunia

12 Gedung Dengan Desain Terunik Dan Terkeren di Dunia - Gedung Adalah sebuah tempat tinggal, bekerja dan lain lain yang berbentuk lebih besar dari rumah. Gedung gedung biasanya berbentuk besar dengan ketinggian yang relatif sangat tinggih, tetapi kali ini webunic akan memberikan bentuk gedung yang berbeda dengan semestinya. Gedung gedung ini terlihat unik dan keren kawan . Inilah 12 Gedung Dengan Desain Terunik Dan Terkeren di Dunia versi webunic yang telah di rangkum buat Anda semua :

Dancing House – Prague, Czech Republic
Dancing House adalah julukan yang diberikan kepada gedung Nationale-Nederlanden di Praha, Republik Ceko, di Rasinovo nabrezi . Hal ini dirancang oleh Vlado Kroasia-Ceko arsitek Milunić bekerjasama dengan Kanada-Amerika arsitek Frank Gehry terkenal di sebidang tepi sungai kosong. Bangunan ini dirancang pada tahun 1992 dan selesai pada tahun 1996.

Royal Ontario Museum
Royal Ontario Museum adalah museum terbesar di Kanada budaya dunia dan sejarah alam. Hal ini terletak di Toronto, Ontario dan merupakan salah satu museum terbesar di Amerika Utara, menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap tahun. Museum ini terletak di utara Taman Ratu di University of Toronto, dengan pintu masuk utama menghadap Bloor Street. -Toronto, Canada.

The Cooper Union for the Advancement of Science and Art – New York, USA
The Cooper Union Adalah tempat untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Seni, sering disebut hanya sebagai Cooper Union, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang didanai di lingkungan East Village, Manhattan, New York City, yang terletak di Cooper Square dan Astor Place. Didirikan pada tahun 1859, dan terinspirasi pada tahun 1830 ketika Peter Cooper belajar tentang pemerintah yang didukung École Polytechnique di Parissekolah membentuk sebuah model baru yang radikal pendidikan tinggi Amerika: misinya mencerminkan keyakinan mendasar pendiri Peter Cooper bahwa pendidikan "sama dengan yang terbaik" harus dapat diakses oleh mereka yang berhak, terlepas dari ras, agama, jenis kelamin, kekayaan atau status sosial, dan harus "terbuka dan gratis untuk semua" . The Cooper Union hibah masing-masing mengaku mahasiswa beasiswa penuh-kuliah.

Lotus Temple – Delhi, India
Temple Lotus, yang terletak di New Delhi, India, adalah rumah Baha'i Ibadah diselesaikan pada tahun 1986. Terkenal karena bentuknya flowerlike, ia berfungsi sebagai Mother Temple of benua India dan telah menjadi daya tarik yang menonjol di kota. Kuil Lotus telah memenangkan penghargaan arsitektur banyak dan telah ditampilkan dalam ratusan surat kabar dan artikel majalah. 

Bull Ring – Birmingham, UK
Bull Ring adalah daerah komersial utama Birmingham. Ini telah menjadi fitur penting dari Birmingham sejak Abad Pertengahan, ketika pasar yang pertama kali diadakan. Dua pusat perbelanjaan telah dibangun di daerah tersebut, dalam tahun 1960, dan kemudian pada tahun 2003, yang terakhir ditata sebagai satu kata, Bullring.
Seattle Central Library – Seattle, USA
Seattle Central Librar adalah perpustakaan utama dari Sistem Perpustakaan Umum Seattle. Kaca 11-cerita (185 kaki atau 56 meter) dan bangunan baja di pusat kota Seattle, Washington dibuka untuk umum pada Minggu, Mei 23 Desember 2004. Rem Koolhaas dan Joshua Pangeran-Ramus dari OMA / LMN adalah arsitek utama dan Hoffman Perusahaan Konstruksi Portland, Oregon, adalah kontraktor umum. Kaki 362.987 persegi (34.000 m²) perpustakaan umum dapat menyimpan sekitar 1,45 juta buku dan bahan lainnya, memiliki parkir bawah tanah umum untuk 143 kendaraan, dan mencakup lebih dari 400 komputer yang terbuka untuk umum. Lebih dari 2 juta orang mengunjungi perpustakaan baru di tahun pertama. 

Ini adalah ketiga Seattle Central Library bangunan untuk berada di situs yang sama pada 1000 Fourth Avenue, blok dibatasi oleh Avenues Keempat dan Kelima dan Jalan Madison dan Spring. Perpustakaan ini memiliki penampilan yang unik mencolok, yang terdiri dari beberapa diskrit "platform mengambang" tampaknya dibungkus dalam jaring baja besar di sekitar kulit kaca. Wisata arsitektur bangunan dimulai pada tanggal 5 Juni 2006.

Denver Art Museum – Denver, USA
Denver Art Museum adalah museum seni di Denver, Colorado terletak di Civic Center Denver. Hal ini dikenal dengan koleksi seni Indian Amerika, dan telah koleksi yang komprehensif berjumlah lebih dari 68.000 karya dari seluruh dunia.

National Stadium – Beijing, China
Beijing National Stadium, resmi Stadion Nasionaljuga dikenal sebagai Sarang Burung, adalah sebuah stadion di Beijing, Cina. Stadion ini dirancang untuk digunakan di seluruh Olimpiade 2008 dan Paralimpiade.

Stata Center – Cambridge, USA
Stata Center adalah memiliki luas keseluruhan (67.000 m2) akademik kompleks yang dirancang oleh Pritzker pemenang Hadiah arsitek Frank Gehry untuk Massachusetts Institute of Technology (MIT). Bangunan dibuka untuk hunian awal pada tanggal 16 Maret 2004. Itu duduk di situs Gedung bekas, MIT 20 yang bertempat Laboratorium Radiasi bersejarah, di Cambridge, Massachusetts.

St Mary Axe / Gherkin Building – London, UK
St Mary Axe (informal juga dikenal sebagai "Gherkin" dan sebelumnya Gedung Swiss Re) adalah sebuah pencakar langit di distrik keuangan London, Kota London, selesai pada Desember 2003 dan dibuka pada akhir Mei 2004. Dengan 41 lantai, menara ini 180 meter (591 kaki) dan berdiri di situs Bursa Baltik mantan, yang rusak secara luas pada tahun 1992 oleh ledakan sebuah bom yang ditempatkan oleh IRA Sementara.
 
Solar Furnace – Odeillo, France
Solar Furnace adalah struktur yang menggunakan tenaga surya terkonsentrasi untuk menghasilkan suhu tinggi, biasanya untuk industri. Cermin parabolik atau heliostats berkonsentrasi cahaya (insolation) ke titik fokus. Suhu pada titik fokus dapat mencapai 3.500 ° C (6330 ° F), dan panas ini dapat digunakan untuk menghasilkan listrik, meleleh baja, membuat bahan bakar hidrogen atau Nanomaterials.

Tungku surya terbesar adalah di Odeillo di Pyrénées-Orientales di Perancis, dibuka pada tahun 1970. Ini menggunakan array cermin datar untuk mengumpulkan sinar matahari, mencerminkan itu ke cermin melengkung lebih besar.

Walt Disney Concert Hall – Los Angeles, USA
Walt Disney Concert Hall terletak di 111 South Grand Avenue di pusat kota Los Angeles, California, adalah aula keempat dari Los Angeles Music Center. Bounded by Hope Street, Grand Avenue, dan 1 dan 2 Streets, itu menampung 2.265 orang dan melayani (antara tujuan-tujuan lainnya) sebagai rumah dari Los Angeles Philharmonic orkestra dan Los Angeles Guru Chorale.

Itulah 12 Gedung Dengan Desain Terunik Dan Terkeren di Dunia  , semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda , Anda juga bisa melihat Bangunan Terbesar , Terkeren dan Terluas di Dunia dan melihat Bangunan-bangunan Menakjubkan Di Dunia.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/12-gedung-dengan-desain-terunik-dan.html
◄ Newer Post Older Post ►