Rabu, 13 Februari 2013

Gempa Dahsyat Sekitar 5,8 SR Terjadi di Maluku Pagi Ini

Gempa Dahsyat Sekitar 5,8 SR Terjadi di Maluku Pagi Ini - Gempa berkekuatan 5,8 Skala Richter mengguncang Maluku Tenggara pukul 05.52 WIB pagi ini, Rabu 13 Februari 2013. Warga pun sempat dibuat panik.

menurut Salah Satu Warga Yang Bernama Elfus dia mengatakan bahwa Gempa itu terasa cukup kuat. Elfus sendiri kaget. Elfus dan keluarga kemudian lari keluar rumah. Tetangga Elfus sendiri  juga berhamburan keluar rumah,

Foto Gempa Dahsyat Sekitar 5,8 SR Terjadi di Maluku Pagi Ini
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mengatakan gempa itu berpusat di Kepulauan Tanibar, tepatnya 78 km timur laut Maluku Tenggara arah barat, 158 km barat daya Tual Maluku, 198 km barat daya Maluku Tenggara, dan 512 km tenggara Ambon.

Gempa berada pada kedalaman 57 km dengan koordinat 6,91 Lintang Selatan dan 131,52 Bujur Timur. Gempa tidak berpotensi Tsunami. Sampai saat ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana belum memperoleh informasi kerusakan akibat gempa ini.

Semoga Saja Sampai Sekarang tidak terjadi dan tidak ada korban jiwa , karena sampai saai ini BNPB juga belum memperoleh informasi tersebut. Kita Doakan saja semoga akabiat Gempa ini tidak menimbulakan kerusakan yang sangat parah di Maluku Tenggara.



Itulah Sekilas Berita Gempa Dahsyat Sekitar 5,8 SR Terjadi di Maluku Pagi Ini , semoga menambah wawasan ANda dan bermanaat untuk anda, Anda juga bisa membaca berita tentang Mantan Menag ( Menteri Agama ) Tarmizi Taher Telah Tiada Pagi Ini dan Solusi Jokowi Untuk Melawan Tindak Kriminal di Angkot.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/gempa-dahsyat-sekitar-58-sr-terjadi-di.html
◄ Newer Post Older Post ►