Minggu, 10 Februari 2013

Insiden Jatuhnya Mobil Mitsubishi di Bundaran HI Jakarta Pagi Tadi

Insiden Jatuhnya Mobil Mitsubishi di Bundaran HI Jakarta Pagi Tadi - Sebuah mobil jeep Mitsubishi Pajero 'Jatuh' ke kolam Bunderan HI, Jakarta Pusat. Kecelakaan tersebut dikarenakan sopirnya mengantuk dan hilang konsentrasi.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi terhadap mobil nahas itu.

Foto : Pengakatan Mobil Yang Tadi Pagi jatuh di bundaran HI

Menurut TMC Polda Metro Jaya Brigadir Gino sekitar pukul 05.00 WIB, penyebabnya mobil jatuh tersebut bukan karena mabuk, sopirnya mengantuk, terjadi pagi tadi , Minggu (10/2/2013).

Gino menceritakan, kondisi sopir hanya mengalami luka ringan di tubuhnya. Dia memastikan peristiwa itu tidak memakan korban selain sang sopir. dan Gino mengungkapkan bawah dia belum dapat info tentang identitas sopir tersebut kawan.

Gino menambahkan, kejadian tersebut tidak membuat arus lalu-lintaas menjadi tersendat. Pasalnya voulume kendaraan di lokasi kejadian masih sepi.

Jadi Dalam berkendara sebaiknya kita pastikan terlebih dahulu kondisi badan kita kawan, apakah kita habis mabuk, masih mengantuk atau kurang tidur dan lain lain, itu dapat mencegah terjadinya kecelakaan kawan. Kalau kawan sudah benar benar fit dan sehat , baru siap berkendara deh,hehe semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita sebelum berkendara iya.



Itulah sekilas berita tentang Insiden Jatuhnya Mobil Mitsubishi di Bundaran HI Jakarta Pagi Tadi yang di rangkum oleh webunic untuk Anda , Anda juga bisa melihat berita lain tentang Kedahsyatan Tsunami Yang Menerka Solomon Hari Ini dan Mobil Lupa Parkir Milik Artis Cantik Inggris Yang Membuat Heboh Media.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/insiden-jatuhnya-mobil-mitsubishi-di.html
◄ Newer Post Older Post ►