Sabtu, 16 Februari 2013

♥ Cinta Eligium, Cinta K-Pop !

Annyeong haseyoo  감사합니!
Di postingan kali ini, aku akan cerita tentang game Eligium Online !. Pasti pada paham ya dengan game yang terbilang masih baru ini ? Ngomong-ngomong game ini sedang mengadakan event seru loh Love Eligium Love K-Pop , jadi ayo, rame-rame partisipasi dengan hadiah yang ga kalah menarik "Tiket Music Bank Free! Dari Gemscool."

Introduce
Eligium online adalah MMORPG yang memiliki fitur besar termasuk quest bernuansa skenario, dungeon yang seru dengan pertempuran boss yang menuntut dari serangan skala besar, sistem PvP dan sistem ranking, dunia Open World yang terbuka, sistem upgrade item yang unik, Faction War, PK Mode dan mount yang dapat dilatih dilihat pertumbuhannya, ini  dunia yang penuh peluang dan tantangan untuk semua pemain . Dibaca perkenalannya saja, game ini pasti seru  buat di mainkan. 


Kesan dan Keseruan bermain Eligium
Berawal dari sekedar hobi nge-game dan pengin nyoba cita rasa baru dalam dunia game yaitu game Unlimited PK (Player Kill) ,  dan akhirnya jatuh cinta dengan game ini. Serunya, kalo saat lagi enak-enaknya hunting, nge-grinding EXP, di fairyland, ehh malahan di PK sama player faction lain, player-player yang lagi asyik hunting pasti paling jengkel sama hal ini. Kalau punya nyali aja, setelah kita mati, kita resurrect di tempat, terus kejar player lain yang nge-PK kita, haha. Untung-untungan, kill musuh syukur deh, mati sendiri dirasain haha :D 

Oh ya ada hal yang lebih ekstrim dan butuh nyali besar buat nyari korban PK loh, kita pergi ke tempat leveling, yaitu di fairyland musuh atau tempat yang banyak player levelling dan quest!, jangan lupa juga ajak temen guild, temen chat, temen faction ya, biar  disana kita punya backing yang banyak, biar ga mati disana, hehe. 

Hal seru lain yang mesti di nikmatin para player Eligium, yaitu fitur faction war! Kalau ini kayanya ga asing ya dengernya, perang antar faksi yang di adakan tiap minggu, buat nyari faksi mana yang lebih unggul. Ada tips nih dari aku, kunci kesuksesan dalam faction war agar menang, dan kalo kalah juga merasa puas yaitu, kekompakan, dan kebersamaan, di tambah sebuah komando yang tegas terarah, di jamin kalo abis faction war, kita bakal ngerasa puas. Yang paling lucu dari faction war disini itu, kalau abis war mesti chat world rame tuh haha :D. 
Kesannya tentang game ini itu, "alur skenario yang menghanyutkan dan asik tentunya, banyak nilai moral yang didapat dan banyak nilai sosial yang didapatkan dari game ini. Sangat disarankan buat yang suka tantangan!"


Event-Event Yang Di berikan
Event-event yang diberikan di game ini, banyak serunya, banyak hadiahnya, dan hadiahnya ngga hanya item in game. Tiap bulan Eligium mengadakan event, ada event in game dan event diluar game, contohnya in game event City Defense Addict, yaitu CDN(Castle Defense) lover, untuk menyelesaikan CDN 100 kali, dan hadiahnya tidak di undi melainkan langsung dapat kalau sudah menyelesaikan 100 kali, sayangnya eventnya udah berakhir, tapi jangan kecewa event itu bakal terus diadain tiap tahunnya. Kalo event di luar game, banyak juga, seperti lomba greeting card untuk developer eligium, event forum best guide, dan yang terbaru event Love Eligium Love K-Pop . Moderator game eligium, memang punya banyak ide event-event yang menarik! Salut deh.

Tambahan di game ini juga ada event yang rutin di adain di gamenya, dan hadiahnya item in game, eventnya itu ada event harian, event mingguan,dan event bulanan.

Gambar Karakter Eligiumku



Oke, cukup sekian postingan ini. Thanks, buat perhatiannya, dan aku punya peribahasa korea nih yang cocok buat penutupan, 개미 구멍 으로 둑도 무너진다, Sebuah lubang semut dapat menyebabkan tanggul runtuh,  maaf jika ada salah penulisan kata sekecil apapun, dan kata yang ngga enak di hati. Fighting! Gamsahamnida 감사합니다 ! 
◄ Newer Post Older Post ►