Minggu, 10 Februari 2013

Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting

Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting - Kabar bahagia datang dari pedangdut muda Ayu Ting Ting. Ayu dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Anggie pada 14 September mendatang.

Hal tersebut dikatakan secara tidak sengaja oleh Julia Perez saat ditemui di acara DahSyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/2/2013). Jupe mengaku sudah diundang pelantun 'Alamat Palsu' itu untuk datang ke pernikahannya.

Foto Ayu

Jupe mengatakan bawah Ayu Positif (Ayu) akan menikah. Jupe juga bilang bawah Ayu sendiri yang barusan ngomong sama Jupe bahwa dia akan menikah tanggal . Jupe Juga Menjelaskan Bahwa Jupe termasuk teman dekat Ayu dan Jupe sendiri menganggap Ayu itu seperti Adiknya. 

Jupe Juga bertanya pada Ayu tinting , Apakah Saya (Jupe) Akan menyanyi di acara pernikahann Mu (Ayu) , Ayu Sendiri bilang tidak karena AYu sudah menyiapkan Orgen Sendiri.

Beberapa wartawan kemudian mencoba iseng bertanya kepada Jupe begini "Jika Ayu Ting Ting sudah siap menikah, lalu bagaimana rencana pernikahan Jupe dan Gaston?

Jupe Hanya Bisa Menjawab Capek ah gue ditanya nikahan melulu, dan Jupe pun meninggalkan wartawan.

Meski belum menerima undangan resmi, Jupe sudah yakin Ayu positif menikah di tanggal itu. Apalagi, ia sudah sangat dekat dengan Ayu, yang dianggapnya sebagai adik sendiri, sehingga tak mungkin berbohong. "Jadi, sudah bilang iya, kawinnya 14 September," tegasnya lagi. Namun, Jupe langsung sedikit kaget saat mengetahui Ayu belum membocorkan tanggal itu kepada media.

Saat dikonfirmasi langsung ke Ayu dan Enji yang kebetulan juga berada di lokasi yang sama, pedangdut bergaya KPop itu hanya melepas senyum. Ia tidak mengiyakan maupun membantah soal tanggal pernikahan itu. "Insya Allah tahun ini, tapi belum tahu. Banyak kesibukan, lagi tour, doain saja ya," katanya.

Itulah Berita tentang Jupe Mengungkap Tanggal Pernikahan Ayu Ting Ting yang telah webunic rangkum buat Anda semua, semoga menambah wawasan Anda dan Bermanfaat bagi Anda, Anda juga bisa membaca berita tentang Insiden Jatuhnya Mobil Mitsubishi di Bundaran HI Jakarta Pagi Tadi dan Kedahsyatan Tsunami Yang Menerka Solomon Hari Ini.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/jupe-mengungkap-tanggal-pernikahan-ayu.html
◄ Newer Post Older Post ►