Selasa, 05 Februari 2013

Mobil Lupa Parkir Milik Artis Cantik Inggris Yang Membuat Heboh Media

Mobil Lupa Parkir Milik Artis Cantik Inggris Yang Membuat Heboh Media -Akibat keasyikan belanja, Elizabeth Hurley, aktris dan model asal Inggris,  harus 'kehilangan' mobil Audi miliknya di tempat parkir.Dilansir The Sun, Selasa 5 Februari 2013, peristiwa itu terjadi Kamis pekan lalu saat jam makan siang, dimana Liz --panggilan Elizabeth Hurley pergi berbelanja di Mayfair, London, Inggris.

FOTO : Elizabeth Hurley
Setelah belanja selama empat jam, Liz kembali ke tempat parkir. Ia kaget bukan kepalang saat melihat mobil kesayangannya tidak ada di tempat. Ia yakin mobilnya seharga 75 ribu poundsterling (Rp1,1 miliar) hilang. Tidak berpikir panjang, Liz langsung melapor ke kantor polisi.Setelah empat hari menghilang, tepatnya Minggu 3 Februari 2013, polisi menemukan mobil kesayangan Liz. Anehnya, mobil itu ditemukan di tempat kejadian perkara, lahan parkir Mayfair.

Dugaan kuat, mobil  wanita kelahiran 10 Juni 1965 itu bukan hilang dicuri, tapi lupa lokasi parkir.Lucunya, pada bagian kaca depan mobil Liz tedapat banyak tiket pembayaran parkir. Hal itu wajar saja terjadi, karena Liz sudah merasa kehilangan mobilnya empat hari.

Aturan parkir di London sendiri memang sangat ketat. Dimana para pemilik kendaraan dilarang memarkirkan mobilnya selama lebih dari empat jam, jika itu dilakukan makn akan dikenakan denda yang cukup mahal. Jadi, bisa dihitung berapa biaya yang harus dikeluarkan Liz untuk parkir.

Itulah Sekilas Berita Internasional tentang Mobil Lupa Parkir Milik Artis Cantik Inggris Yang Membuat Heboh Media Yang Telah Webunic rangkum buat Anda semua, agar hati hati apabila parkir mobil di ingat ingat kawan, jangan sampai meniru adegan itu, bikin heboh saja,hehe, Anda juga dapat membaca Penembak Jitu No 1 di Amerika Tewas di Bunuh dan China Negara Hacker Teraktif di Penjuru Dunia.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/mobil-lupa-parkir-milik-artis-cantik.html
◄ Newer Post Older Post ►