Jumat, 08 Februari 2013

Aksi Gila Pemanjat Profesional

Aksi Gila Pemanjat Profesional - Aksi Alain Robert asal Prancis, yang dikenal sebagai "Spiderman", memanjat sebuah sekolah di Havana, Kuba, Kamis (07/02/2013). Robert berhasil memanjat beberapa bangunan tertinggi di dunia tanpa peralatan keselamatan. Mau lihat Bagaimana Aksi dia Nih dia kawan aksi aksi Ektrim dua , JANGAN DI TIRU iya (Hanya dapat di lakukan oleh Profesional dan di awasi Pemandu saja), Inilah beberapa Foto Alain Robert "Spiderman" saat beraksi memanjat gedung di kota Kuba, (07/02/2013) : 

Foto 1 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 2 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 3 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 4 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 5 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 6 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 7 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Foto 8 : Alain Robert Pemanjat Profesional di kenal "Spiderman"
Wah bener bener gila tuh , tanpa alat, tanpa bantuan keselamatan Alain Robert melakukan aksi gila nya di depan umu kawan, tak hanya itu, Alain Robert juga telah berhasil memanjat gedung gedung tinggi disana kawan, jadi gak heran , banyak wartawan dan photografer yang sangat suka dan memfoto aksi aksi gila Robert kawan.

Itulah Aksi Gila Pemanjat Profesional yaitu Alain Robert yan di kenal oleh warga Eropa sang manusia Spiderman Eropa kawan, Nahh anda juga dapat membaca hal unik dan aneh lainnya tentang Kota Lumpur Terbesar dan Terunik di Dunia dan 5 Sepeda Canggih dan Unik di Dunia Tahun 2013.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/aksi-gila-pemanjat-profesional.html
◄ Newer Post Older Post ►