Rabu, 06 Februari 2013

Kedahsyatan Tsunami Yang Menerka Solomon Hari Ini

Kedahsyatan Tsunami Yang Menerka Solomon Hari Ini -Sebuah tsunami kecil menghantam Kepulauan Solomon setelah sebuah gempa 8 skala Richter menggoyang bawah laut. Tsunami yang muncul nyaris setinggi 1 meter yakni 90 centimeter. nah webunic telah berhasil merangkum sekilas tsunami danapa yang terjadi di solomon, langsung aja kita lihat kawan : 

Foto 1 : Kedahsyatan Tsunami Solomon
Foto 2 : Kedahsyatan Tsunami Solomon
Menurut Pacific Tsunami Warning Center di Hawaii, gempa terjadi pukul 09.16 waktu setempat itu di kedalaman 5 kilometer, berlokasi 340 kilometer di timur Kira Kira di Solomon. The Solomon Islands Broadcasting Corporation melaporkan seorang saksi mata melihat air menggenangi landasan udara di Lata, Provinsi Temotu, namun tak ada laporan kerusakan atau korban.

Polisi di Kepulauan Solomon, di Pulau San Chrostobal, menyatakan merasakan gempa namun tak ada laporan kerusakan.

Foto 3 : Kedahsyatan Tsunami Solomon
Foto 4 : Kedahsyatan Tsunami Solomon
Foto 5 : Kedahsyatan Tsunami Solomon
Menurut polisi bernama Samuel Tora dia merasakan guncangannya dan telah memperingatkan orang-orang untuk pergi ke ketinggian

Pusat peringatan tsunami menyatakan, tsunami akan datang beberapa jam kemudian ke sejumlah pulau di Pasifik Selatan. Peringatan tsunami ke luar di Vanuatu, Nauru, Papua Nugini, Tuvalu, Kaledonia Baru, Kosrae, Fiji, Kiribati, dan Wallis. Peringatan tsunami juga muncul di Indonesia, Selandia dan Australia.

Itulah Sekilas Berita Internasional tentang Kedahsyatan Tsunami Yang Menerka Solomon Hari Ini yang telah webunic rangkum buat anda kawan Anda juga dapat membaca berita intenasional yang sedang hot tentang Mobil Lupa Parkir Milik Artis Cantik Inggris Yang Membuat Heboh Media dan Penembak Jitu No 1 di Amerika Tewas di Bunuh.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/kedahsyatan-tsunami-yang-menerka.html
◄ Newer Post Older Post ►