Rabu, 06 Februari 2013

Cincin Terunik ,Termewah dan Termahal di Dunia

Cincin Terunik dan Termewah di Dunia - Pernah membayangkan melingkari jari dengan sebuah cincin unik? Sampai di mana imajinasi Anda tentang cincin unik tersebut, apakah melebihi karya dari desainer eksentrik ini? Ya, seorang desainer asal Austria Sruli Recht membuat cincin yang dinamakan 'Forget Me'. Ini bukan cincin biasa yang terbuat dari emas 24 karat, melainkan cincin emas yang dilapisi dengan kulit tubuh manusia. Nah webunic telah merangkum cicin ini buat anda dan adapun skema bentuk cincin tersebut, langsung aja nih cincin tersebut kawan :

Foto : Cincin termewah,unikdan termahal di Dunia
Ia membuat ornamen cincin ini dari kulitnya sendiri yang sengaja diambil melalui prosedur pembedahan. Recht mengambilnya dari kulit bagian perut. Meskipun materi cincin ini membuat orang mengerenyitkan dahi atau malah merinding, namun cincin ini masuk dalam koleksi terbarunya untuk musim dingin 2013 ini. Ia memasarkannya dengan harga  £ 317.581 atau $ 500.000 atau sekitar Rp4,5 miliar.

Foto : Dilihat lebih dekat / diperbesar

Strip kulit yang melingkari cincin inipun tidak mulus, melainkan masih dilekati rambut asli pemilik. Bagi kolektor yang membelinya, mereka akan mendapatkan sertifikat DNA yang menunjukkan keaslian bahwa ini benar kulit tubuh Recht. Selain itu, pembelian cincin ini juga disertai DVD dokumentasi pembedahan yang dilakukannya.

Sebelum menelurkan cincin dari kulit tubuhnya, Recht juga pernah membuat kontroversi lain dengan membuat pakaian dari kulit domba yang lahir mati pada tahun 2011.

Nah itulah Cincin Terunik ,Termewah dan Termahal di Dunia yang telah webunic rangkum buat Anda, bagaimana kawan, unik banget kan desain dari bentuk cincinnya . Anda juga dapat melihat tentang Pementasan Bra Yang Terbuat dari Logam dan Kalung Cleopatra , Kalung Perhiasan Mewah Pertama di Dunia.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/cincin-terunik-termewah-dan-termahal-di.html
◄ Newer Post Older Post ►