Sabtu, 09 Februari 2013

Berwisata Ke Istana Malaysia

Berwisata Ke Istana Malaysia - Istana Negara Malaysia di Kuala Lumpur memiliki kubah emas yang berkilauan di atas bukit. Kediaman Yang Dipertuan Agong ini punya bangunan unik yang menarik untuk wisatawan. Sempatkan mampir saat traveling ke Malaysia.

Foto 1 : Berwisata Ke Istana Malaysia
Pemenang Gowes Keliling Malaysia berpose dulu di pintu gerbang Istana Negara. Keunikan bentuk bangunan yang luas dan megah menjadikan Istana Negara ini sebagai salah satu tempat yang banyak dikunjungi para turis mancanegara.


Foto 2 : Berwisata Ke Istana Malaysia
Istana Negara Malaysia di Kuala Lumpur berdiri gagah dengan kubah emas yang berkilauan di atas bukit. Istana Negara Malaysia dengan area seluas 241,3 hektar menjadi daya tarik para turis mancanegara.


Foto 3 : Berwisata Ke Istana Malaysia
Istana Negara di Jalan Duta ini menggantikan Istana Negara lama yang berada di Jalan Istana. Istana Negara adalah tempat tinggal resmi Yang Dipertuan Agong. Saat ini kekuasaan kerajaan dipegang oleh Tuanku Abdul Halim dari Negeri Kedah.

Foto 4 : Berwisata Ke Istana Malaysia
Penjaga Istana Negara yang berasal dari Rejimen Askar Melayu Diraja. Istana ini diperuntukan untuk menjamu para tamu-tamu kehormatan atau dari negara-negara sahabat.

Foto 5 : Berwisata Ke Istana Malaysia
Penjaga Istana Negara sedang melakukan upacara pertukaran shift penjagaan. Wisatawan dilarang masuk ke dalam komplek Istana Negara. Tapi pengunjung dengan bebas bisa berfoto dengan para penjaga istana.

Foto 6 : Berwisata Ke Istana Malaysia
Penjaga Istana Negara dari Pasukan Berkuda. Wisatawan boleh memegang kudanya, tapi jangan sampai mengganggu pasukan berkuda yang sedang bertugas ya.

Itulah Keindahan Berwisata Ke Istana Malaysia , Anda juga bisa mencoba berwistaa ke Hotel Es Teraneh dan Termewah di Dunia dan Kota Lumpur Terbesar dan Terunik di Dunia.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/berwisata-ke-istana-malaysia.html
◄ Newer Post Older Post ►