Minggu, 07 Oktober 2012

Update Tim Jelang El Clasico: Real Madrid

Beritatentang-bola - Duel dahsyat antara dua penguasa La Liga akan tersaji akhir pekan ini. Real Madrid akan mencoba mengakhiri keperkasaanBarcelona di kandangnya, Nou Camp dalam duel dengan tajuk el clasico.
Berikut update tim Real Madrid jelang el clasico edisi 222 ini.

1.Skuad Full Tim
Tidak ada pemain Real Madrid yang berhalangan akibat cedera. Los Blancos membawa 24 pemain terbaik untuk laga di Camp Nou.

2.Rotasi Jadi Kunci
Ketika melawan Ajax Amsterdam midweek lalu. Jose Mourinhomembangkucadangkan Sami KhediraMesut Ozil dan Angel di Mariademi laga el clasico.

3.Rekor Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam dua laga terakhir. Selain itu, nama yang sama juga selalu mencetak gol dalam lima edisi el clasico.

4.Benzema Starter ?
Setelah gol indahnya ke Ajax Amsterdam, Karim Benzema diyakini lebih berpeluang turun ketimbang Gonzalo Higuain.

5.Rekor Mourinho
Rekor Jose Mourinho saat bersua Barcelona adalah, 5 kemenangan, 7 seri dan 10 kekalahan. Catatan tersebut dibuat sejak Mou melatihChelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

6.Kutukan Ajax Amsterdam ?
Kemenangan atas Ajax midweek lalu memunculkan splekuasi terkait lagael clasico. Dua laga sebelumnya, Madrid selalu kalah seusai meraih kemenangan atas tim Belanda itu.

7.Labil Di Laga Kandang
Performa Real Madrid di laga tandang masih labil. Cristiano Ronaldodkk kalah tiga kali dalam lima pertandingan tandang terakhir.

8.CR7 Tambah Koleksi Mobil ?
Jelang el clasico, Cristiano Ronaldo menambah daftar koleksi mobil mewah miliknya. Tak tanggung-tanggung, CR7 membeli mobil McLaren MP4-12C Spyder seharga Rp 4,9 miliar. Konon mobil ini hanya butuh waktu 3,1 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.
◄ Newer Post Older Post ►