Minggu, 07 Oktober 2012

Landon Donovan: Real Madrid Bisa Menangkan El Clasico

Beritatentang-bola - Penyerang LA Galaxy Landon Donovan tidak sabar menantikan laga seru antara Barcelona dan Real Madrid, Minggu malam mendatang. Kendati mengaku sulit memprediksi pemenang laga itu, Donovan mengklaim, Madrid bisa mencuri tiga angka.

Bagi Donovan, awal musim yang berat bagi Madrid merupakan pemicu semangat sempurna bagi Iker Casillas dkk untuk menaklukkan seteru abadinya.

"Bagi semua penggemar sepakbola, ini adalah salah satu pertandingan yang wajib ditunggu setiap tahunnya, atau bahkan dalam beberapa kesempatan setiap tahun. Kali ini pun tidak akan berbeda dan pertandingan ini akan berjalan seru," cetusnya kepada Marca.

"Sulit untuk menentukan siapa yang akan memenangkan pertandingan seperti ini. Saya hanya berharap laga berjalan seru dan saya mengharapkan banyak gol."

"[Tapi] saya rasa Madrid [akan menang] karena mereka membutuhkan kemenangan, mereka tengah kesulitan saat ini."

Anak-anak asuh Jose Mourinho kini memang masih menempati posisi enam klasemen sementara setelah menelan dua kekalahan. Sementara, Barcelona masih memimpin La Liga Spanyol berkat hasil sempurna di enam pertandingan awal.
◄ Newer Post Older Post ►