Minggu, 07 Oktober 2012

Mou Anggap CR7 Lebih Layak Ketimbang Iniesta

Beritatentang-bola - Pelatih Real MadridJose Mourinho yakin bahwa ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu disebabkan oleh kegagalan meraih gelar individu.

Menurut Mou, alasan Ronaldo tidak bahagia adalah karena UEFA tidak memilih anak asuhnya di Santiago Bernabeu tersebut sebagai Player of the Season, dan justru memberikannya kepada midfielder Barcelona FC,Andres Iniesta.

Mourinho merasa, kompatriotnya tersebut lebih layak karena Ronaldo memiliki tahun lebih baik dari Iniesta pada musim 2011/12.

"Saya tidak tahu pasti alasan di balik ketidakbahagiaan Ronaldo. Saya hanya bisa mengatakan bahwa ia adalah seorang pemain hebat, yang memiliki musim fantastis," ujar Mourinho.

Kendati demikian, Mou tetap memuji Iniesta sebagai pemain yang kehebatannya tak bisa diragukan. Akan tetapi ia menilai musim Iniesta masih belum mampu mengalahkan pencapaian Ronaldo.

"Iniesta juga seorang pemain luar biasa, tidak diragukan lagi. Namun jujur, ia tidak memiliki musim yang hebat pula. Iniesta tampil hebat di Euro lalu. Ia memenangkannya, tetapi jangan lupa bahwa kompetisi itu hanya berlangsung tiga minggu," imbuhnya.

"Jadi saya pikir Ronaldo memiliki alasan yang bagus untuk kecewa dengan keputusan UEFA."
◄ Newer Post Older Post ►