Minggu, 07 Oktober 2012

Review: Ribery Jaga Rekor Kemenangan Bayern

Beritatentang-bola - Bayern Munich bangkit dari kekalahan di Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, bintang asal Prancis Franck Riberymencetak kedua gol kemenangan Die Roten atas Hoffenheim, Sabtu (6/10).

Setelah sempat menelan kekalahan 1-3 dari BATE Borisov di Minsk Selasa kemarin - kekalahan pertama mereka dari sepuluh pertandingan kompetitif musim ini - Bayern menikmati kemenangan memuaskan di Allianz Arena. Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun di liga domestik.

Ribery membuka keunggulan pada menit ke-19, setelah menerima operanThomas Muller di sisi kiri. Ia menaklukkan bek Hoffenheim, Andreas Beck dan melepaskan tembakan melewati sela-sela kaki kiper Koen Casteels dari jarak delapan meter.

Kemudian melalui kerja sama apik antara penyerang Mario Mandzukicdan gelandang Toni Kroos, Ribery menjadi sosok tercepat yang bereaksi dan kembali menaklukkan Casteels pada menit ke-47.

Dengan tim peringkat kedua, Eintracht Frankfurt baru akan berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach Minggu esok, Bayern berkesempatan unggul lima poin di puncak klasemen Bundesliga. 
◄ Newer Post Older Post ►