Minggu, 07 Oktober 2012

Martin O'Neill Akui Manchester City Layak Menang

Beritatentang-bola - Pelatih Sunderland Martin O'Neill hanya bisa pasrah melihat anak-anak asuhnya menyerah 3-0 dari tuan rumah Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (6/10).

The Citizens memang tampil mendominasi pada pertandingan kali ini dan sukses membuat Sunderland tidak berkutik. Meski sempat mendapat sejumlah peluang, namun tim tamu tidak mampu memberikan ancaman berarti terhadap juara bertahan Liga Primer.

"[Manchester City] adalah tim yang sangat baik. Memang kami tidak membuat situasi menjadi lebih baik karena kami tidak mampu menjaga bola dengan baik, tapi kami dikalahkan oleh tim yang jauh lebih baik," ujar O'Neill.

"Saya pikir kami seharusnya bisa berbuat lebih di babak pertama. Kami mendapat beberapa peluang, tapi kami begitu mudah kehilangan bola. Ketika turun minum kami masih memiliki peluang dalam pertandingan ini, tapi kami benar-benar takluk di babak kedua."

"Ketika [skor] pertandingan masih 1-0 kami masih memiliki peluang. Tapi, semakin menyerang, lubang yang kami tinggalkan semakin besar dan [City] mampu memanfaatkan hal itu lebih dari tim manapun."
◄ Newer Post Older Post ►