Minggu, 07 Oktober 2012

Jelang Derbi, Abbiati Dukung Penuh Allegri

Beritatentang-bola - Penjaga gawang AC MilanChristian Abbiati membela posisi pelatih Massimiliano Allegri menjelang laga derbi krusial melawanInternazionale Milan.

Hal itu dikarenakan posisi Allegri di San Siro saat ini tengah dipantau dengan serius, usai dinilai lamban dalam pembangunan formasi mudaRossoneri, yang kini bertengger di peringkat 11 klasemen sementaraSerie A Italia.

Abbiati menegaskan, bahwa seluruh pemain di skuad Milan selalu mendukung penuh apa yang dilakukan Allegri, karena pendekatan yang dilakukan kepada pemain sangat baik.

"Saya tidak pernah bermasalah dengan Allegri, tetapi saya bisa memastikan bahwa sejak kedatangannya di klub, para pemain selalu bersamanya," ungkap kiper 35 tahun tersebut.

"Menjadi pelatih Milan tidaklah mudah, tetapi Allegri mampu mengendalikannya dengan baik. Usianya yang masih 45 memudahkan hubungannya dengan para pemain."

Abbiati menambahkan, hubungan kepada pemain yang dilakukan Allegri sangat mirip dengan apa yang dilakukan mantan pelatih RossoneriCarlo Ancelotti. Ia juga berharap Allegri bisa bertahan di San Siro selama mungkin.

"Saya minta maaf karena belakangan Allegri banyak dikritik. Saya harap ia akan bertahan setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2014. Saya berharap ia berada di sini selama mungkin," pungkasnya.
◄ Newer Post Older Post ►