Minggu, 17 Februari 2013

Tommy Siawira

Tommy Siawira mungkin masih banyak yang belum tahu motivator yang satu ini. Namun perlu diketahui motivator yang satu ini punya segudang prestasi baik nasional maupun internasional. Profesinya saat ini ialah sebagai seorang Certified NLP Trainer and Coach dari NLP University,California, USA dan juga orang Indonesia pertama yang mendapat sertifikasi sebagai seorang FIREWALK Instructor dari F.I.R.E Institute,USA ( pendidikan Firewalk pertama kali di dunia).


Pengalaman Internasional:


  • Sebagai official Translator bagi Pelatih Sukses No.1 dunia Anthony Robbins disalah satu seminarnya di Singapore & Malaysia 2003-2004
  • Pernah memberikan motivasi kepada tim Tofi (Tim Olympiade Fisika Indonesia) untuk meraih juara Absolute Winner atau Juara Umum di tahun 2007.
  • Tommy Siawira adalah juga Motivator Indonesian Idol 2010 dan pelatih Miss Indonesia 2010 untuk kompetisi Miss World 2010 di China
  • Tommy juga pernah menjadi Juri pada pemilihan ajang Starteen 2009 yang diadakan oleh GlobalTV.
  • Selain sebagai pembicara publik,Tommy Siawira juga adalah seorang Business Coach dan Executive Coach di beberapa perusahaan multi nasional.
Tommy Siawira juga sempat menulis buku tentang kesuksesan berjudul "BluePrint keSUKSESan" yang dipromosiakn lewat http__blueprintkesuksesan.com . Beliau juga aktif dalam berbicara untuk memotivasi banyak orang lewat acara di TV "Motivatalk" dan mengisi acara radio "Smart NLP".

Selain berbagai profesi diatas Tommy Siawira juga memiliki banyak sekali klien perusahaan besar seperti 


Prudential Assurance,AXA Mandiri Financial Service,Sun Life Insurance,Manulife Insurance,Eka Life Insurance,Sinarmas Life Insurance,Commonwealth Life Insurance.. Yang merupakan sebagian kecil dari klien-klien yang lainnya..


.



◄ Newer Post Older Post ►