Jumat, 22 Februari 2013

Ciri Pasangan Pria Bosan

Ciri Pasangan Pria BosanCiri Pasangan Pria Bosan pada kamu itu cukup simple. Dan semoga setelah baca artikel ini gak galau lagi sama sikap pasangan pria kamu yang mungkin kamu rasa udah berubah sikapnya. Kalau kamu ngerasain itu artikel ini sangatlah pas buat kamu ngerti pasanagan kamu udah bosan apa belum sih sama kamu. Ciri Pria yang Bosan pada Pasangannya sangat mudah terlihat dari ciri sikapnya.Kebosanan ini bisa menyebabkan pasanagan anda selingkuh


Ciri Pasangan Pria Bosan.


1.Menjadi Lebih Sibuk

Ciri Pasangan Pria anda sedang bosan ialah ia menjadi lebih sibuk dan tidak ada waktu untuk anda. Perubahan drastis ini patut anda curigai. Namun sebelum mengambil keputusan pikirkan lagi dan cari tahu apa benar di sedang sibuk atau hanya menghindar dari anda. Karena alasan terbaik pria menghindar dari pasanagan wanitanya ialah SIBUK.

2.Jarang Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Oleh karena itu jika komunikasi berkurang dalam hubungan anda perlu diwaspadai. Namun jika pasangan pria anda jarang berkomunikasi dengan anda bisa saja bahakan kemungkinan besar ia sedang bosan dengan anda. 

3.Cara Berkomunikasi

Cara berkomunikasi merupakan lanjutan dampak dari jarang berkomunikasi . Cara berkomunikasi menunjukan perasaan si pria terhadapmu. Panggilan-panggilan sayang jarang diucapkan . Sederhananya cara berkomunikasinya tidak seperti ia yang dulu yang sangat sayang pada anda.

4.Jarang Memberi Kabar.

Jarangnya berkomunikasi dan tentunya bertemu membuat anda tidak tahu kabar pasangan pria anda. Oleh karena itu dengan jarang memberi informasi dapat memberikan isyarat pasangan pria anda sedang bosan dalam menjalin hubungan dengan anda.

5.Kurang Peduli

Peduli merupakan aspek penting dalam sebuah hubungan . Tidak mungkin sebuah hubungan dimulai tanpa peduli satu sama lain. Oleh karena itu jika ia sudah mulai tidak peduli lagi kemungkinan besar dia sudah tidak nyaman dan bosan terhadap hubungannya bahkan bisa saya ia sedang selingkuh.

6.Sikap Berubah

Sikap seorang pria dapat menunjukkan isi hatinya. Jika sudah berubah dan membuat anda tidak nyaman dengan sikap barunya. Bisa jadi ia sedang bosan menjalani hubungan. Ia bisa saja menjadi dingin tidak perhatian bahkan tidak peduli.

7.Tidak Cemburu

Ccemburu memang kadang membuat masalah dalam hubungan . Namun cemburu membuat anda sadar kalau pasangan anda masih mencintai anda jika ia sudah tidak cemburu lagi apalagi anda sudah melakukan hal yang mungkin lebih dari batas. Maka dapat dibilang ia sudah bosan bahkan di sudah tidak sayang lagi.

8.Jarang Bertemu

Ini yang paling menunjukkan ciri pria sedang bosan . Bertemu membuat suatu hubungan berjalan dengan baik karena dapat menjalin komunikasi yang baik. Jika ia selalu menghindar bertemu dan jarang bertemu dengan andan patut anda curigai kalau ia sedang bosan dengan hubungan dengan anda

Sekian bahasan saya tentang Ciri Pasangan Pria Bosan. Semoga bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►