Kamis, 21 Februari 2013

9 Hotel Kapal Bekas Terkeren dan Terunik di Dunia

9 Hotel Kapal Bekas Terkeren dan Terunik di Dunia - Kapal bekas yang besar , biasanya akan di biarkan terbengkalai begitu saja, karena mahalnya biaya pengangkutannya ,bahkah sampai ada pemilik kapal yag di biarkan sampai kapal tersebut tenggelam di dasar laut, namun 9 bangkai kapal ini patut diacungi jempol, karena usaha yang kreatif mereka dapat merubah Kapal - kapal yang rusak menjadi desain 9 Hotel Kapal Bekas Terkeren dan Terunik di Dunia , nih dia bentuk bentuknya :

1.Dixie Adventure Vessel

Foto Kapal Dixie
Terletak di kota Dixie di negara Selatan-timur Florida, kapal penjelajah ini berubah menjadi sebuah rumah kapal ketika ada seseorang yang mengutarakan pendapatnya dengan tujuan melestarikan keberadaan kapal ini.Kapal ini biasanya bisa untuk kita pesan di acara pernikahan dan acara acara tertentu.

2.The Boat House

Foto Boat
Terletak di Long Beach yang terkenal di Vancouver, Kanada, Boat House adalah nama rumah yang terbuat dari kapal daur ulang dari salah satu pelaut terkenal dari disana, Mr Rod Palm.kapal ini juga di sewakan untuk penginapan.

3.Captain’s Lodge

Foto Kapal Captain's Lodge
Kapal ini dinamakan dalam bahasa Portugis sebagai Pousada do Capitao. Rumah kapal terletak di kota Rio de Janeiro, Brazil. Sekarang, kapal ini telah beralih fungsi menjadi sebuah hotel.

4.Gifford Hovercraft Home

Terletak di Florida, Amerika Serikat, Kapal ini mulai dialihfungsikan menjadi rumah sekaligus penginapan wisata pada tahun 1989.

5.Santa Catalina Island Residence

Foto Santa Catalina
Sebuah rumah penginapan kapal megah berwarna putih, rumah ini cukup indah untuk dilihat. Karena kayu yang banyak digunakan sebagai bahan baku untuk membangun rumah, menambah kesan berkelas pada rumah penginapan ini.

6.Lake Huron Ship House

Foto Ship House
Rumah penginapan kapal ini dibuat sebagai sarana menikmati Keindahan danau huron, di negara bagian Michigan, AS. Pada pandangan pertama, rumah kapal ini terlihat seperti pintu gerbang selamat datang yang sempurna di Point Lookout, tempat dimana rumah kapal ini berada.

7.SS Encinitas and SS Moonlight

Foto SS moonlight
Bangunan ini dibuat oleh pembangunnya karena kecintaannya pada desain kapal kayu. Dan akhirnya, kapal SS Encinitas dan SS Moonlight lah yang menjadi bahan bangunannya. Bangunan ini terletak di California, AS.

8.Borovoy Boat House

Foto Borovoy
Rumah penginapan ini terdapat di Rusia. Rumah Kapal Borovoy memiliki tinggi hampir 30 meter dengan panjang 45 kaki.

9.Benson Ford Vessel

Foto Benson Ford Vessel
Terletak di Ohio, Bangunan ini adalah Kapal Benson Ford, bekas kapal pesiar pribadi sang legendaris, Henry Ford.Dahulunya, kapal ini beroperasi di perairan Great Lakes, Amerika Serikat sebelum berubah menjadi sebuah rumah kapal di tahun 1986. Saat ini, rumah penginapan kapal ini dimiliki oleh Bryan Kasper.

Itulah 9 Hotel Kapal Bekas Terkeren dan Terunik di Dunia yang telah webunic rangkum buat ANda, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda , Anda juga bisa melihat 10 Hotel Termegah dan Terbesar di Dunia dan Menikmati Suasana Didalam Hotel Terbesar Se-Asia,


Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/9-hotel-kapal-bekas-terkeren-dan.html
◄ Newer Post Older Post ►