Jumat, 22 Februari 2013

Di Film Ini Jidat Jupe Terlihat Jenong [FULL PICT]

Memainkan peran sebagai Malini di film berjudul 'Gending Sriwijaya' membuat penampilan Julia Perez terlihat agak berbeda, terutama di bagian jidatnya. Hal ini pun diakui langsung oleh perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut.



Walaupun dandanan di film tersebut tak seperti biasanya, pelantun lagu 'Belah Duren' ini merasa cukup percaya diri. Ia mengatakan sang kekasih, Gaston Castano, juga tidak protes mengenai penampilannya di film tersebut.



"Pas syuting, jidat aku kelihatan jenongnya. Tapi aku pede memerankannya, para kru film juga terima aku apa adanya," tutur Jupe, Minggu (10/2/2013) saat ditemui di studio RCTI.

"Gaston juga bilang, saya baru bangun tidur saja cakep kok," tambahnya.

Mengenai hubungan asmaranya dengan atlet sepakbola tersebut, Jupe mengatakan sejauh ini hubungannya tak ada masalah meski pernikahannya harus tertunda karena ibunda Jupe belum merestui.

"Ya berharap semuanya berjalan lancar. Aku sama Gaston baik-baik saja. Dia sibuk tanding bola," katanya.

sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/02/di-film-ini-jidat-jupe-terlihat-jenong.html

◄ Newer Post Older Post ►