Sabtu, 23 Februari 2013

Pakaian Anjing Terunik di Dunia

Pakaian Anjing Terunik di Dunia - Anda pecinta Anjing ? pemilik Anjing seperti Anda  yang bosan melihat penampilan binatang peliharaannya yang biasa-biasa saja sekarang dapat membuat kawan berbulu mereka terlihat seperti hewan pra sejarah yang unik dan menggemaskan. Hanya membutuhkan waktu tak lebih dari semenit bagi sang pemilik untuk membuat peliharaannya yang kusam terlihat seperti raptor yang menakutkan, stegosaurus, atau triceratops. Inilah Pakaian Anjing Terunik di Dunia versi webunic :

Foto Pakaian Anjing Terunik di Dunia
Foto Pakaian Anjing Terunik di Dunia
Foto Pakaian Anjing Terunik di Dunia
Foto Pakaian Anjing Terunik di Dunia
Foto Pakaian Anjing Terunik di Dunia
Namun, pakaian baru dari Animal Planet ini ternyata bukan hanya terfokus pada binatang prasejarah. pakaian ini juga tersedia dalam model kelelawar, gajah, kura-kura, hiu, zebra dan walrus dan masih banyak lagi koleksi hewan yang lucu.Pakaian anjing ini dijual online seharga 20 pound atau setara dengan 275 ribu rupiah. Pakaian ini terbuat dari busa empuk dan ringan sehingga anjing dapat memakainya dengan nyaman.

Itulah Pakaian Anjing Terunik di Dunia versi webunic , semoga bisa menginpirasi anda dalam menentukan pakaian anjing anda yang baik ,nyaman dan membuatnya terlihat berbeda. Anda juga bisa melihat Monyet Tergokil Yang Pernah Ada di Dunia dan Burung Tercantik di Dunia Versi Webunic.

Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/pakaian-anjing-terunik-di-dunia.html
◄ Newer Post Older Post ►