Sabtu, 23 Februari 2013

Wanita Terkaya Di Indonesia

Wanita Terkaya Di IndonesiaWanita Terkaya Di Indonesia merupakan bukti kalau di Indonesia yang bisa sukses tidak hanya pria tapi wanita juga bisa. Selama ini daftar orang terkaya salalu dipenuhi oleh para pria. Namun sekarang para wanita sukses telah mewarnai daftar orang terkaya di Indonesia. Semoga artikel ini dapat menyemangati para wanita dan pria untuk bekerja dan mengejar sukses.
Agar kelak bukan hanya segelintir orang yang dapat sukses di negeri ini. Tapi banyak orang agar dapat membangun Indonesia yang baru yang aman,sejahtera dan tenteram.




Wanita Terkaya Di Indonesia

Wanita Terkaya Di Indonesia

Wanita Terkaya Di Indonesia ialah Kartini Muljadi. Wanita yang lahir sejak  80 tahun ini memiliki kekayaan terbanyak untuk wanita Indonesia. Karena kekeyaannya namanya masuk di dalam 40 orang terkaya di Indonesia. Daftar yang dirilis majalah forbes Indonesia initerdapat 1 orang wanita.

Dalam daftar yang dirilis Forbes Kartini Muljadi ini memiliki peringkat yang cukup baik yaitu 25.
pasti pada penasaran nih berapa penghasilan wanita yang satu ini.

Penghasilan Kartini Muljadi

Wanita ini menghasilkan 840 juta dollar AS. Atau yang kalau dirupiahkan sekitar 8,4 triliun rupiah(anggap kurs 1 dollar=10.000). Penghasilannya meningkat drastis karena sebelumnya Kartini Muljadi ialah 320 juta dollar AS.

Pekerjaan Kartini Muljadi

Setelah tahu penghasilan wanita yang satu ini bergitu besar tentu muncul tanda tanya besar. Darimana uang sebanyak itu ia dapatkan.?? Apa sih profesi sih wanita terkaya di Indonesia ini??

Kartini Muljadi bekerja di bidang hukum lewat pendirian firma hukum Kartini Muljadi & Rekan . Namun setelah ditelususri penghasilan utama dari Kartini Muljadi ialah berasal dari sang putra Handojo yang bergerak di perusahaan obat Tempo Scan.


Info menarik yang lainnya ialah jumlah miyarder di Indonesia dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Ini mungkin sedikit berbanding terbalik dengan keadaan bangsa kita yang lambat berkembang dari segi kesejahteraannya.Semoga Wanita Terkaya Di Indonesia dapat memberi inspirasi.




◄ Newer Post Older Post ►