Jumat, 22 Februari 2013

Karena Tidak Bisa Menahan N4fsu Pasangan ini Nekat Bercinta Depan Restoran [PICT]

Pasangan mesum ini sudah kebelet memang tak tahan nafsunya lagi alhasil mereka nekat bercinta di depan sebuah restoran. Tentunya itu tidak dibenarkan karena merupakan ruang publik yang harus dijaga dari aktivitas seperti ini.

Sejoli asal Florida ini harus berurusan dengan pihak kepolisian Orlando. Mereka dilaporkan melakukan hubungan seks di atas meja restoran Paddy Murphy’s. Perbuatan tersebut dianggap sangat tak layak karena dilakukan di tempat terbuka yang banyak terdapat anak kecil.



Seperti dimuat dalam thesmokinggun, manager restoran, Tom Murphy mendapatkan laporan dari pengunjung restorannya yang risih melihat pasangan ini melakukan hubungan intim di tempat terbuka yang banyak anak di bawah umur. Murphypun langsung berinisiatif mengajak pasangan ini bicara.

Namun teguran Murphy pada pasangan yang sama-sama berusia 32 tahun ini hanya ditanggapi enteng. “(Barganier) tidak bisa bangun saat ini,” kata Calo. Murphypun mengancam akan menghubungi polisi jika Calo dan Barganier tak segera membayar makanannya.

Bukannya berhenti, Calo justru menuliskan kata “NO” di atas kertas. Murphy langsung menghubungi 911. Calo dan Barganier langsung kabur sambil membawa 2 gelas milik restoran, namun mereka tertangkap oleh pelayan Paddy Murphy’s.

Karena kejadian ini, pihak restoranpun membuat aturan jika Calo dan Barganier tidak boleh datang ke sana selama satu tahun. Sayangnya, mereka hanya dikenakan hukuman karena berusaha kabur dan tidak membayar. Pasalnya, para orang tua menolak untuk memberikan kesaksian tertulis atas kejadian ini.

sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/02/karena-tidak-bisa-menahan-n4fsu.html

◄ Newer Post Older Post ►