Sabtu, 01 Desember 2012

Tottenham Terbuka Untuk Beckham

HanyaBola  – David Beckham yang melontarkan kemungkinannya kembali ke Liga Inggris, melecut harapan Tottenham Hotspur untuk mendaratkannya. Sebelum tawaran resmi dipindahtangankan, lebih dulu pilar Spurs, Jermain Defoe, menggoda Becks – sebutan Beckham.
 
Defoe dengan lugas, membuka pintu White Hart Lane – markas Spurs, selebar-lebarnya bagi pemain yang sudah menjadi legenda hidup Inggris tersebut. Andai Becks bersedia membela The Lilywhites, akan jadi kehormatan, tak hanya bagi Defoe tapi juga seluruh jajaran klub.
 
“Dia bisa datang ke Spurs jika dia mau, kami akan senang menyambutnya di sini. Dia pemain yang fantastis dan akan jadi kehormatan buat kami,” ucap Defoe, sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (1/12/2012).
 
“Jika anda membicarakan seseorang yang sudah memberikan segalanya dalam sepakbola dan masih ingin bermain serta berani menyongsong tantangan berikutnya demi meraih sesuatu dan pada akhirnya mencapainya, saya rasa pemain itu punya kepribadian yang istimewa. Dia pemain yang bisa mencapai itu, dia sudah melegenda di permainan ini,” lanjutnya.
 
Meski demikian, Defoe enggan larut meninggikan Becks. Bahkan, Defoe punya catatan gol yang bakal ditantangnya dengan rekor gol Becks di tim nasional Inggris. Baik Defoe maupun Beckham, kini saling berhadapan di titik 17 gol. Soal ini, Defoe pede mampu melewati torehan gol pemain berusia 37 tahun tersebut.
 
“Maaf Becks, tetapi saya akan melakukannya (memecahkan rekor gol). Satu gol lagi. Senang rasanya, namun bukan karena bangga menyalip capaiannya, tetapi saya memang bangga mencetak gol untuk negara,” sambung Defoe.
 
“Mencetak gol untuk tim nasional selalu menjadi hal yang ingin saya lakukan dan ketika anda berhasil, rasanya seperti hal terbaik yang pernah anda dapatkan di dunia,” tutup bomber berdarah Santa Lucia dan Dominika tersebut.
◄ Newer Post Older Post ►