Sabtu, 01 Desember 2012

Modric Ajak Bale ke Madrid, Villas-Boas Gusar


HanyaBola - Beberapa waktu lalu Luka Modric pernah mengajak Gareth Bale untuk bergabung bersamanya di Real Madrid. Ia menilai mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur itu cocok merumput di El Real.
Namun, ajakan tersebut mendapat tanggapan negatif dari manajer Spurs, Andre Villas-Boas. Ia meminta Modric untuk fokus kepada Madrid dan berhenti menggoda Bale.
"Modric terlalu khawatir dengan lawan yang akan dihadapi Madrid di babak knock-out Liga Champion. Dia terlalu khawatir dengan nasib Madrid. Jadi, saya pikir dia lebih baik memikirkan timnya daripada mengurusi kami," ujar AVB seperti dikutip Sportsmail.
"Tim ini akan mempertahankan asetnya. Kami harus lolos ke Liga Champion, sebagaimana yang dikatakan Modric. Agar hal itu bisa terjadi, kami perlu pemain yang membuat perbedaan," imbuh sang manajer.
Bale memang selalu dikaitkan dengan Madrid selama bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, gaya bermain Bale mengingatkan semua orang akan sosok Roberto Carlos, seorang bek sayap yang memiliki kemampuan menyerang dan bertahan sama baik.
◄ Newer Post Older Post ►