Sabtu, 01 Desember 2012

El Shaarawy Berharap Milan Terus Kejar Tangga Klasemen

 HanyaBola - Kemenangan atas Catania sudah membawa AC Milan naik ke posisi tujuh klasemen sementara Seri A. Stephan El Shaarawy berharap tren positif akan bisa dipelihara demi terus membenahi posisi.

El Shaarawy menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-1 Rossoneri atas Catania, Sabtu (1/12/2012) dinihari WIB, kendatipun gol pertamanya berbau offside.

Terlepas dari kontroversi seputar gol pertama El Shaarawy tersebut, yang saat itu membuat kedudukan jadi imbang, Milan tetap tampil jadi pemenang yang berhak atas tiga angka.

Kemenangan bukan cuma membawa Milan sukses memanjat tangga klasemen, tetapi juga membuat mereka telah mencatatkan dua kemenangan beruntun setelah menaklukkan pemuncak klasemen Juventus pada tengah pekan.

Jarak Milan dengan Juve memang masih terpaut 11 poin--21 poin dan 32 poin--tetapi El Shaarawy selaku pahlawan kemenangan Milan kali ini berharap timnya bisa meneruskan tren positif tersebut.

"Saya harap kami bisa terus seperti ini selama mungkin. Ini merupakan tiga poin penting buat kami," katanya kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Kami belum memiliki target apapun saat ini, kami cuma ingin setinggi mungkin menaiki tangga klasemen. Kami sekarang telah menemukan keseimbangan yang sebelumnya tidak ada," lanjut El Shaarawy.

Dua gol ke gawang Catania sekaligus mengokohkan El Shaarawy sebagai topskorer sementara Seri A dengan 12 gol. Dalam lima laga terakhirnya bersama Milan di Seri A, ia juga telah mengemas lima gol.
◄ Newer Post Older Post ►