Sabtu, 01 Desember 2012

Pentingnya Mengalahkan Everton buat City

HanyaBola - Manchester City dihadapkan dengan laga tricky melawan Everton. Hasil positif wajib didapatkan The Citizens demi modal bagus untuk melawan Manchester United pada akhir pekan depan.

Akan tetapi, bagi City tidak akan jadi perkara mudah menundukkan The Toffees. Setidaknya jika dilihat dari 10 pertemuan terakhir kedua klub yang mana delapan di antaranya berakhir dengan kekalahan Vincent Kompany dkk.

Everton juga merupakan tim terakhir yang bisa memenangi pertandingan liga di Etihad Stadium, nyaris dua tahun lalu. Setelah saat itu, pasukan Roberto Mancini itu belum pernah kalah lagi di kandang sendiri sampai saat ini.

Pemain tengah City Gareth Barry meyakini kemenangan atas Everton amat penting buat timnya. Apalagi di pertandingan selanjutnya, mereka akan dihadapkan dengan laga penting: derby Manchester.

"Tentu saja, kami ingin menjaga jarak saat melawan United," ungkap Barry di Express.co.uk.

"Tapi ini adalah pertandingan penting pertama untuk kami melawan Everton dan kami selalu kesulitan melawan mereka, jadi apabila kami bisa mendapat hasil positif di laga itu makan kami akan percaya diri dalam menghadapi derby."
◄ Newer Post Older Post ►