Sabtu, 01 Desember 2012

Fergie Ingin Rooney KembaliDalam Performa Terbaiknya

HanyaBola - Wayne Rooney tampil kurang produktif saat berlaga dengan Manchester United musim ini. Sir Alex Ferguson ingin melihat Rooney kembali menunjukkan ketajamannya.

Rooney baru mencetak tiga gol saat 14 kali dipercaya turun ke lapangan bersama MU di semua ajang. Torehan gol striker 27 tahun itu masih kalah jika dibandingan dengan dua penyerang The Red Devils lainya, Robin van Persie dan Javier Hernandez.

Van Persie sejauh ini bisa mengoleksi 12 gol hasil dari 18 kali main. Sementara Hernandez yang acap kali diturunkan sebagai pemain pengganti mencetak 9 gol dalam 16 kali laga.

Meski Fergie juga menyukai Rooney saat memainkan peran baru dalam tim, ia mengaku akan lebih senang jika penyerangnya itu bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Patut diketahui, hingga kini pemilik nomor punggung 10 itu sudah membukukan enam assist.

"Saya senang dengan perannya itu (assist Rooney) dalam pertandingan, bagus. Itu bukanlah masalah untuk saya," ujar Fergie seperti dilansir The Sun.

"Dia bisa berkontribusi baik untuk kesuksesan tim, tapi tentu saja kami lebih suka jika dia mencetak lebih banyak gol," imbuh manajer berusia 70 tahun itu.
◄ Newer Post Older Post ►