Minggu, 10 Juni 2012

Undangan Menjadi Penulis Tamu di Blog Bisnis MuktiPlaza

Apakah anda memiliki blog ? Atau anda sedang menjalankan sebuah bisnis online ? Jujur saya akui, bahwa saya lagi kehabisan ide untuk menulis artikel-artikel tentang bisnis online untuk anda. Makanya blog ini menjadi sepi dengan artikel baru. Nggak percaya ? lihat saja tanggal posting terakhir sebelum artikel yang sedang anda baca ini. He he he. Saya menulis artikel berjudul Ingin Sukses Adsense, Gabung Forum Adsense iD ! pada tanggal 22 Mei 2012. Sedang sekarang kan sudah bulan juni. Berarti hampir satu bulan saya tidak datang menemani anda dengan artikel terbaru. Itu tadi, jujur saya lagi kehabisan ide. Mencari ke sana kemari, dalam kondisi akses internet yang lemot tidak menemukan juga informasi yang menarik.


Nah, untuk itu Bang Kumis mengundang anda semua baik blogger, marketer, pebisnis online, facebooker, twitterer, interneter, trader dll..dll ..dll. Undangan apa tuh ? Undangan untuk menjadi penulis di blog kesayangan saya ini ( semoga kesayangan anda juga ya he he he ). Anda pasti tahu kan manfaat menulis di blog orang lain seperti di blog bisnis online ini. Setiap penulis artikel akan saya kasih beberapa kuntungan di antaranya berupa backlink ke blog anda jika anda blogger. Dan jika anda adalah pemilik produk seperti ebook misalnya, maka anda akan mendapatkan backlink dan promosi secara gratis.



Mau nggak ?

Jika anda berminat untuk menjadi blogger tamu atau penulis tamu, saya akan paparkan dulu beberapa kreteria tulisan yang akan saya pampangkan di blog ini yaitu :
  • Artikel harus asli dan tidak pernah dimuat atau diposting di blog lain. Jadi artikel harus benar benar baru hasil dari tulisan anda sendiri.
  • Artikel yang anda tulis harus berhubungan dengan tema bisnis online, ebook, marketing, adsense, dll. Anda bisa lihat beberapa tema di blog ini tepatnya di side bar kanan pada menu Kategori. Di sana ada beberapa Kategori yang bisa anda jadika pedoman untuk menulis artikel.
  • Artikel harus dikirim via email di muktiplaza.online@gmail.com
  • Artikel tidak boleh mengandung konten yang akan menyinggung unsur SARA, menyinggung pihak lain dll.
  • Artikel yang masuk akan saya seleksi dulu. Jika sesuai dengan tema blog ini akan saya posting.
  • Isi artikel sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Maka dari itu anda wajib mencantumkan nama, alamat email dan alamat blog/web anda.

    Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk menjadi penulis/blogger tamu di blog bisnis muktiplaza. Silahkan layangkan artikel anda segera dan saya segera juga akan menyambutnya dengan senang hati. Semoga Undangan Menjadi Penulis Tamu di Blog Bisnis Online. Saya tunggu loh. Salam sukses
    ◄ Newer Post Older Post ►