Rabu, 13 Juni 2012

Cara Cepat Merintis Bisnis Online

Apa pertanyaan yang paling sering diutarakan orang yang tertarik mendulang rupiah dan dolar online? Saya yakin ini masuk dalam salah satu dari 3 besar:

"Bagaimana menghasilkan uang di internet dengan CEPAT?"

Kebanyakan pemula membuatnya terlalu rumit. Mereka membuat website dan blog. Mereka mencoba menarik pengunjung dengan berbagai taktik yang ditemukan secara acak di internet.

Masalahnya mereka menghabiskan beberapa jam di depan komputer setiap hari, tapi hasil yang diperoleh minimal, jika ada sama sekali.

Sesungguhnya merintis bisnis online itu tidak sulit. Proses yang perlu Anda pahami sederhana sekali. Memang, ini tidak semudah membalikkan telapak tangan... namun jika Anda fokus pada ketiga hal ini, kesuksesan Anda dijamin!

Jadi apa 3 hal yang diperlukan untuk memulai ebisnis?


1. Sebuah pasar target

Alih-alih mencari ide produk yang unik, mulailah dengan pasar yang sudah terbukti.

Mencoba meningkatkan kesadaran dan permintaan akan suatu produk yang belum pernah dikenal oleh calon pembeli jauh lebih sulit. Lebih baik menjual produk yang sudah dicari-cari oleh pemirsa saat ini juga.

Lebih baik lagi bila Anda fokus pada komunitas dengan masalah yang pelik. Remaja dengan jerawat sangat mendambakan solusi. Begitu pula dengan pehobi yang tergila-gila dengan minat mereka.

2. Produk yang terbukti laris

Di sini banyak pemula yang terbentur. Mereka tidak tahu dari mana harus mendapatkan produk. Bila ada pun, biasanya dibutuhkan modal yang tidak kecil untuk mengadakannya.

Kabar baiknya, dunia online membuka kesempatan yang besar. Ya, bahkan bagi yang tidak memiliki produk. Dengan pemasaran afiliasi, Anda bisa menjual jutaan produk yang ada di internet dan mendapat komisi dari transaksi yang Anda hasilkan.

3. Sumber pengunjung yang tertarget

Dengan produk yang diinginkan orang dan sebuah pasar target yang sudah terbukti mendambakan produk itu... yang tersisa hanyalah cara menarik pengunjung ke tawaran Anda.

Seperti sebuah toko di dunia nyata, Anda memerlukan aliran pengunjung yang berkesinambungan. Agar untung, biaya yang dikeluarkan haruslah lebih kecil dari komisi yang dihasilkan.

Untungnya ada strategi pengunjung yang tidak mengharuskan Anda mengeluarkan modal sama sekali. Peluang ini terbuka bagi siapa saja, yakni search engine atau mesin pencari. Setiap hari ada jutaan dan milyaran pencarian dilakukan di Google saja.

Dengan menarik pengunjung yang tepat, penjualan hampir tak terelakkan.

Saya telah membuat video khusus (GRATIS!) yang menjelaskan strategi ini merintis bisnis online ini lebih lanjut. Untuk menontonnya, silakan klik ke akademi bisnis online.
◄ Newer Post Older Post ►