Senin, 11 Juni 2012

Indah Dewi Pertiwi gaet Bimbo bikin single religi


Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi kembali menggarap single religi. Kali ini, wanita yang akrab disapa IDP itu berkolaborasi dengan Sam Bimbo dalam menyanyikan lagu berjudul Tuhan.

"Senang banget bisa bikin video klip sama Bang Sam Bimbo yang judulnya Tuhan. Konsepnya, kita nyanyi dan di belakang ada pemain biola. Lagu Tuhan ini memang merupakan aransemen ulang, depannya biola gitu," ujar IDP saat ditemui di pembuatan video klip terbarunya di Kebun Raya Cibodas, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat Sabtu (9/6).

Alasan pemilihan lagu recycle ini sendiri bukanlah tanpa alasan. Menurut Sam, lagu daur ulang tidak selamanya membosankan atau tak baik.

"Lagu yang baik tidak selalu mesti baru. Apalagi religi. Lihat agama lain, setiap datang istimewa, seperti Islam, Ramadhan. Ada keabadian, lagu agama bukan lagu pop yang sekian lama hilang," ujar Sam.

"Tidak salah yang penting, dan bukan lagu yg istilahnya cengeng, ini elegan, hubungan antara manusia dengan Sang Khalik, dan manusia dengan manusia. Tidak ada yang jadul, Beethoven, The Beatles kan juga. Tidak berarti lagu lama itu kuno," ungkap Sam yang ada di samping IDP.

Sementara itu, Indah sendiri mengaku bangga bisa berduet dengan seorang legenda. Apalagi, lagu yang dinyanyikannya adalah lagu religi."Mereka itu legend, aku bangga bisa feat bareng Bimbo, lagu Tuhan dan ada 2 lagu lagi nantinya. Aku senang sekali. Taqoballah, la haula wala kuwata illa billah," pungkas IDP
◄ Newer Post Older Post ►